Berawal Dari Duta Wisata Aditia Sukses Meraih Gelar GMS 2015

GMS2015-13

Mengawali karier sebagai Duta Wisata di pemilihan Uda Uni Sumatera Barat 2013, Aditia Yunus pemenang pertama pria Gading Model Search 2015, berhasil menyisihkan 9 finalis pria yang lain, mengaku tidak mempunyai kepercayaan diri, saat mengikuti ajang tersebut, itupun atas desakan dan dorongan temannya, yang meyakinkan dirinya bahwa ia mempunyai potensi didunia modeling.

Ditemui di Jakarta Fashion & Food Festival 2015, Haris Hotel Kelapa Gading Jakarta Utara. Pria berbadan tegap dengan tinggi 186cm dan berat 74kg berusia 25 tahun, mahasiswa Universitas Andalas Sumatera Barat, mengambil jurusan Kedokteran Gigi, merasa bersyukur atas pencapaian yang ia raih, melewati audisi semifinal, berlanjut kebabak final hingga meraih gelar pemenang pertama.

Diakuinya persaingan dibagian pria sangat ketat, diantara pesaing pria ada Gilbert (Pemenang kedua), Moekti (Pememang ketiga) dan Andry (finalis), menurutnya semua sangat bagus-bagus dan layak berada dibabak final.

Mengaku tidak masuk kedalam agency apapun, Aditia masih freelance, mengenai jadwal modeling yang mau tidak mau akan banyak yang ia lakukan di Jakarta, iapun sudah mengantisipasi kondisi tersebut dan siap bolak balik Padang ke Jakarta. Tapi setelah kuliahnya yang akan selesai dibulan November 2015, Aditia bersiap akan stay di Jakarta.

Dalam mengikuti Gading Model Seach 2015 tidak hanya berkompetisi saja, iapun menemukan sahabat yang bernama Fandy, sayang sang sahabat hanya tembus kebabak semifinal saja dan tidak berlanjut kebabak berikutnya.

Mempunyai keinginan terjun kedunia akting, pria yang mempunyai hobby olahraga basket ini, memfavoritkan film komedi, aktor komedi yang ia suka adalah Adam Sandler, film 50 First Dates, pria yang sudah memiliki pacar ini, mengaku keluarga, sahabat dan sang kekasih sangat mendukung aktifitasnya didunia modeling.

Atas kemenangannya tersebut ada beberapa designer pria yang ingin mengajaknya fashion show diantaranya ada Defrico Audy dan Fomalhout Zamel designer asal Sumatera Barat. Diakhir perbincangan saat Indonesian Pageants tanyakan siapa model yang ia favoritkan, sambil tersenyum dan tertawa ia menjawab “Aku suka Kimmy Jayanti, kalau ketemu rasanya ingin foto bareng”.

(is)

Comments

comments