Bella Almira Terpilih Sebagai Sunsilk Hijab Hunt 2015

HijabHunt2015-33

Setelah melalui rangkaian audisi di5 kota yaitu Surabaya, Medan, Makassar, Bandung dan Jakarta, dari ribuan perserta akhirnya terpilih 15 finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015, mereka disaring lagi pada malam semifinal pada tanggal 28 juni 2015, melalui tahap ini maka terpilih kembali 8 grand finalis yang akan bersaing dimalam final Sunsilk Hijab Hunt 2015.

kedelapan finalis tersebut adalah Bella Almira (Jakarta), Devi Handayani (Bandung), Mayang Ayu Faluthamia (Bandung), Ninda Putri Laili (Lombok), Rusfa Tursina (Aceh), Sabrina Cyndi Azhari Pasaribu (Medan), Wiedya Permata Putri Hamid (Purwakarta) dan Carla Rizki Handayani (Jakarta).

Pada malam grand final yang berlangsung di Britama Arena Sport Mall Kelapa Gading, minggu (5/7) dihadiri keluarga kontestan dan juga Chairil Tanjung founder Trans Media, acara makin meriah dengan penampilan trio host Indra Herlambang, Laudya Chintya Bella dan Ben Kasafani, dibuka dengan opening 8 finalis diringi lantunan suara merdu dari penyanyi Marcell. Tidak hanya Marcell ada juga penyanyi dangdut Ikke Nurjanah turut tampil melantunkan suara merdunya.

Dilanjutkan setiap finalis menampilkan bakat mereka ada yang menyanyi, taekwondo, membaca ayat suci Al-Quran, dubber, menari tradisional hingga modern dan sesi tanya jawab yang dinilai oleh 3 juri yaitu, Dessy Ratnasari (aktris dan politikus), Dewi Sandra (Aktris dan Penyanyi) serta Dian Pelangi (Designer).

Selesai rapat dewan juripun mengumumkan para pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2015

HijabHunt2015-29

Bella Almira (Jakarta) Hijab Hunt 2015
Ninda Putri Laili (Lombok) 1st Runner Up Hijab Hunt 2015
Devi Handayani (Bandung) 2nd Runner Up Hijab Hunt 2015
Sabrina Cyndi Azhari Pasaribu (Medan) Favorit Hijab Hunt 2015

Pemenang pertama meraih hadiah 50 juta, paket umroh dan berpeluang terjun didunia entertaiment Trans7, hadiah kedua 20 juta dan paket umroh, ketiga 10 juta dan paket muroh serta favorit 10 juta.

Hijab Hunt 2015 ini memasuki tahun keempatnya, sebelumnya sudah diselenggarakan pada tahun 2012, pada 3 tahun penyelenggaraan dilakukan oleh Detik Forum, khusus tahun ini ditayangkan secara live oleh Trans7 dan akan dilakukan secara reguler diselenggarakan setiap tahunnya. Selamat kepada para pemenang semoga bisa menginspirasi para hijber dimanapun berada.

(is)

Comments

comments