Banyak Yang Menangis Mendengar Suara Angela Nazar

BOS1

Sebagai pengisi soundtrack Battle of Surabaya, film animasi buatan anak negeri, menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi Angela Nazar, wanita cantik kelahiran 13 Desember 1993, dari orang tua Padang dan Manado.

Wanita bernama lengkap Angela Noella Nazar,pada tahun 2013 sempat mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Netherlands, saat itu ia masuk kedalam top 3, keberhasilannya adalah satu-satunya finalis berasal dari Indnesia, namun ia anggap sebagai tugas mata kuliah.

“Kebetulan aku kuliah di Nederlandase Pop Academie Performing Art terus akhirnya aku nyoba ikut X-Factor Belanda 2013. Sama sekali nggak nyangka bisa masuk tiga besar karena bisa dibilang kalau ini buat tugas aja”.

Baru satu setengah tahun ini ia kembali ketanah air bertemu dengan Yovie Widiyanto, dari situ ia mulai meniti karier di Indonesia, walapun dibesarkan dinegeri kincir angin, namun kecintaannya akan tanah air membuatnya ingin kembali ke Indonesia.

Selama satu setengah tahun ia mendalami kosakata bahasa Indonesia, selain bernyanyi Angela tahun lalu juga bermain di film Mantan Terindah, untuk saat ini ia sedang mempersiapkan album terbaru.

Mengidolakan Mariah Carey, Glenn Fredly dan Rossa adalah kebanggan baginya, apalagi bersama Rossa ia satu manajemen musik. Keterlibatannya di film Battle of Surabaya, adalah bentuk cintanya terhadap tanah air.

“Aku sangat bangga sebagai pengisi soundtrack, Indonesia adalah negaraku, aku sering berpergian keberbagai daerah, apalagi sebagian besar film ini dibuat oleh anak-anak negeri”.

Menguasai berbagai musik Pop Modern dan R&B, wanita memiliki suara oktaf tinggi mengaku menyukai musik dangdut, salah satu lagu yang sempat ia buat cover versionnya adalah lagu penyanyi dangdut Cita Citata “Sakitnya Tuh Disini” dalam bentuk jass.

Dijumpai press conference dan press screening yang diadakan hari selasa (18/8) di XXI Epicentrum Kuningan, mengenakan busana jump sweet berwarna emas, Angela menunjukan kemampuan bernyanyi dengan baik dihadapan para media, aplus dan tepuk tangan diberikan kepadanya.

Dalam rilis youtube para nitizen banyak yang bilang suaranya bikin merinding dan menangis, salah satunya, Imanudin Ramadhan , merinding denger lagunya, feel nya dpt bgt, good job, next tinggal liat movienya, diciptakan oleh Aryanto Yuniawan sang sutradara, Battle of Surabaya sendiri akan tayang 20 Agustus 2015.

(is)

Comments

comments