Ayu Gani Winner Asia’s Next Top Model Season 3

Ayu Gani AsNTM3-1

Setelah 3 kali diadakan Asia’s Next Top Model yang mana untuk season 1 dimenangkan oleh Jessica Amornkuldilok (Thailand) dan season 2 Sheena Liam (Malaysia) dan season 3 Ayu Gani (Indonesia).

Bersaing dengan 14 kontestan dari Philippines, HongKong, Malaysia, Jepang, Singapore, Thailand dan Vietnam. Gani sendiri bersaing ketat dengan wakil Philippines yaitu Monika dimana Monika telah mendapatkan 4 kali First Call Out (Best Photoshoot) sedangkan Gani baru mendapat 3 kali First Call Out.

Diepisode ketiga dan terakhir Asia’s Next Top Model Season 3 tersisa Ayu Gani (Indonesia), Monika Sta. Maria (Filipina) dan Aimee Bradshaw (Singapura), setelah sebelumnya 11 kontestan tersisih, Indonesia mengirim Ayu Gani, Tahlia Raji dan Rani Ramadhany.

Dari ketiga juri di ASNTM3 yaitu Georgina Wilson, Alex Perry dan Joey Mead King pun menentukan pemenangnya, Georgina Wilson berdiri didepan ketiga kontestan yang didampingi kedua orang tua mereka, tidak lama setelah orang tua mereka berdiri kesamping, pengumuman dimulai dengan disebutkannya Aimee Bradshaw (Singapura) sebagai 2nd Runner Up.

Ayu Gani AsNTM3

Ketegangan makin terasa ketika tersisa Ayu Gani dan Monika, mereka berdiri dihadapan Georgina Wilson, Monika Sta. Maria (Filipina) berhak dengan gelar 2nd Runner Up dan Ayu Gani Indonesia sebagai pemenang pertama Asia’s Next Top Model Season 3.

Sambil menahan tangis ia tidak menyangka kalau sebagai pemenangnya, Ayu Gani mendapatkan hadiah mobil dari Subaru dan kontrak dengan Storm Model Management di London.

(is)

Comments

comments