Audisi Puteri Indonesia 2015

hati

Audisi Puteri Indonesia 2015 untuk wakil dari daerah yang tidak ada pemilihannya, dilakukan pada hari senin (12/1) di Penthouse Graha Mustika Ratu, Jakarta.

Dimulai kedatangan para peserta audisi pada pukul 9 pagi, walaupun suasana Jakarta diguyur hujan, antusias peserta tidak pernah surut, audisi pagi hari dimulai dengan mencari wakil daerah, untuk audisi DKI dimulai siang sampai sore.

Banyak peserta audisi memiliki latar belakang sebagai modeling, pernah mengikuti ajang Abang None Jakarta, hingga menjadi finalis Puteri Indonesia tahun sebelumnya, rata-rata peserta audisi yang datang memiliki tinggi diatas 170an, sesuai dengan kriteria yang panitia dan dewan juri.

Untuk dewan juri audisi Puteri Indonesia 2015 diantaranya Putri K Wardani (Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia/YPI), Arman S. Tjitrosoebono (Wakil Ketua Umum YPI), Dwi Putri Yanthi (Ketua Bidang Marketing dan Acara), Kusuma Dewi Sutanto (Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan) dan Mega Angkasa (Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi).
(is)

Comments

comments