Anindya Kusuma Putri Berikan Kejutan “Catwalk Queen” di Pameran Artmosphere

h-2

Pameran selalu menjadi tempat utama untuk menyuguhkan karya seni, dimana tidak ada batasan untuk mencurahkan kreatifitas. Mengambil tema “La Femme De L’Art” dengan tiga nuansa berbeda, beauty, fashion dan underwater, karya dari photographer Hartono Hosea, Artmosphere yang berlangsung di Galleries Lafayette Pasific Place, kamis (6/8).

Hartono Hosea sendiri adalah photographer yang sudah lama berkarya, yang dimulai pada tahun 2007, kariernya terus melanjut pesat, tidak hanya pelaku pageants Indonesia saja yang ia potret, dari kalangan selebiriti Indonesia pun banyak yang ia abadikan.

Dalam pameran tersebut Hartono Hosea tidak sendiri, ia bekerja sama dengan Mira Warganegara seorang fashion director yang berpengalaman, dengan karier lebih sebelas tahun didunia mode Indonesia dan Australia.

anin

Sedangkan model yang terlibat, ada dari kalangan beauty pageants hingga selebirit, mereka diantaranya ada Anindya Kusuma Putri Puteri Indonesia 2015, Whulandary Herman Puteri Indonesia 2013, Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014, Nadine Chandrawinata Puteri Indonesia 2005, Raline Shah Top 5 Puteri Indonesia 2008, Melayu Nicole Hall Miss Indonesia Persahabatan 2015, Pevita Pearce, Ayusita Nugraha, Atiqah Hasiholan, Firrina Sinatrya, Ida Rhijnsburger, Nina Kozok, Shania Maharani dan Manohara.

Malam itu Anin hadir dengan busana serba putih, aura Miss Universe Indonesia 2015, makin keluar ia terlihat cantik dan anggun, banyak media yang ingin mengabadikan kehadirannya.

IP pun mengikuti Anin, Hartono Hosea dan pihak galleries lafayette, melihat-lihat pameran photo yang dipajang dari beberapa lantai, dari lantai satu hingga kelantai 3, dengan tersenyum ramah banyak pengunjung yang ingin berfoto dengannya, tanpa sungkan iapun menghampiri dan berfoto bersama, keramahan dan kecantikannya makin terpancar.

anin-33

Disela-sela foto tersebut, Anin memperlihatkan catwalknya, tanpa membuang waktu, IP pun berkesempatan mengabadikannya dalam bentuk video, luar biasa kemajuan saat training dari beberapa mentornya ada dari Artika Sari Devi Puteri Indonesia 2004, Whulandary Herman Puteri Indonesia 2013 dan Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014 yang turut memberi masukan.

“Aku sudah seperti Miss Universe ya IP”. jawabnya sambil tersenyum.

Good job Anin, terus asah kemampuan kamu, semoga dengan bimbingan dari beberapa Puteri Indonesia bisa membuat kamu lebih baik lagi dan tetap semangat saat mengikuti Miss Universe 2015.

(is)

Comments

comments