Anggika Bolsterli Tidak Hanya Mengejar Karier Dunia Entertainment Tapi Juga Pendidikan

get-3

Anggika Bolstreli yang berperan sebagai Sophie di Get Married 5 99% Muhrim, berbagai pengalamannya dengan Indonesian Pageants, Wanita kelahiran Jakarta 21 Juni 1995 berasal dari Ayah Swiss dan Ibu Madiun, mengaku mendapatkan peran yang cukup menantang, apalagi film terakhir ini karakter Sophie berubah dari sexy menjadi religius.

Pada film sebelumnya Get Married 2 dan 3 diperankan oleh Kimberly Ryder dan Get Married 4 oleh Tatjana Saphira, bagi Anggika ia tidak mempermasalahkan kalau saja pengemar setia film tersebut akan kaget melihat perubahan pemain, namun ia tetap optimis bisa memainkannya dengan baik dan porsi yang pas.

Anggika sangat beruntung bermain di film yang sukses meraih penghargaan Sutradara terbaik FFI 2007 Hannung Bramantyo Get Married 1, apalagi pengalamannya didunia film termasuk baru dengan bermain 2 film ditahun 2015, Youtubers dan Get Married 5.

get-1

Pengalaman juga ia dapatkan dari aktris senior seperti Nirina Zubir yang sangat membantunya dalam beberapa adegan, menurutnya Nirina dalam berakting melakukannya dari hati, sehingga aktingnya terlihat pas dan natural.

Berperan sebagai Sophie menurutnya tidak jauh berbeda dengan dirinya, dari cara bicara multiculture, campur-campur Indonesia dan Inggris dan berjalan secara natural. Anggika mengaku sangat menjiwai dan nyaman memakai hijab, walaupun dalam keseharian ia belum memakainya, namun ia mengaku sangat di acara tertentu seperti dibulan Ramadhan ia juga memakai kerudung yang hanya dililitkan dikepala.

Wanita cantik berparas campuran juga berbagai cerita seputar kegiatan selama lebaran dan dikampung halaman mamanya di Madiun Jawa Timur.

Saat hari raya idul fitri 1436H Anggika merayakannya di Swiss bersama sang nenek dan keluarganya, ini dikarenakan sang nenek sudah usia lanjut 90 tahun, namun ditahun-tahun sebelumnya ia selalu merayakannya di Madiun.

“Bakso dan Sate selalu aku cari saat di Madiun dan juga Sambel Pecel yang kering, dimakan dengan nasi panas , wuihh sedep” jawabnya sambil tertawa menceritakan menu favoritnya saat berada di Madiun.

Semasa kecil Anggika sering diledek teman-temannya sebagai “anak londo, anak londo”, tapi ia tidak marah sama sekali dengan candaan temannya, ia selalu menganggap masa kecil di Madiun adalah kenangan yang sangat indah.

Memfavoritkan aktris dalam negeri Revalina S Temat, Nirina Zubir, Meriam Bellina dan aktris luar negeri Angelina Jolie dan Julia Roberts. Saat IP tanya film favoritnya sambil tertawa Anggika menjawab, “Harry Potter”.

Tidak hanya mengejar kariernya didunia akting, Anggika juga memperhatikan dunia pendidikan, saat ini ia berstatus sebagai mahasiswi di London School, untuk dunia entertainment, ia akan break dulu selama 6 bulan, karena akan melanjutkan pertukaran pelajar di negara Belanda.

Anggika juga berharap perfilman Indonesia makin hari makin bagus, ia mengharapkan anak-anak muda Indonesia lebih mencintai film Indonesia ketimbang film luar, semisalnya dirinya yang mulai menonton film dan ikut menghadiri premiere film Indonesia, baginya kalau bukan kita siapa lagi yang mau memajukan dunia perfilman Indonesia.

(is)

Comments

comments