Aji Bram Berbagi Cerita Suksesnya IFBF 2014 Switzerland

iwan1

Bertempat di Restoran Hotel All Seasons Thamrin, Sabtu (22/11) IP berjumpa kembali dengan Aji Bram pria ramah, berbagi cerita tentang suksesnya penyelenggaraan Indonesian Fashion dan Batik Festival 2014 Switzerland.

Indonesian Fashion dan Batik Festival 2014 Switzerland, yang berlangsung 1 hari pada tanggal 31 Oktober 2014, dengan kapasitas 450 kursi penuh, banyak yang datang ingin melihat IFBF 2014, mereka datang dari berbagai negara England, Perancis, Belanda, Jerman dan Itali, IFBF2014 juga dihadiri beberapa sosialita dan selebriti Swiss diantaranya Yvonne dan Orchidea.

Pada pagelaran tersebut Aji mengandeng designer muda asal Indonesia seperti Gamia Dewanggamanik, Santika Syaravina, My’art by Johanesly, Harry Lam dan Jo Kalbariadi, dari cocktail dress dengan nuansa etnik, evening dress sampai bridal gown mereka tampilkan. Selain itu ada juga disainer tamu asal Thailand.

aji10

Selain Fashion Parade dengan 7 designer Aji Bräm juga memperkenalkan budaya Indonesia ke audiences Eropa dengan menghadirkan Musik Keroncong dan Tari Tarian Indonesia oleh Bali Dance Art anak-anak muda Indonesia yang tinggal di Belanda, dan malam itu Aji Bräm sengaja memperkenalkan Musik khas Indonesia Dangdut dengan menyanyikan lagu Penasaran dan Segalanya Bagiku yang mendapat sambutan sangat bagus. Pokoknya Indonesia banget.

Tidak hanya fashion, tapi kuliner Indonesia ia tampilkan juga seperti Wajik, lemper, wingko ,bakmi goreng dan masih banyak lainya selain juga minuman wine, soft drink, kopi dan tentu saja teh botol khas Indonesia.

Di IFBF2014 juga menarik kehadiranya para photographer prosesional Swiss bahkan mereka mengajak photo shooting outdoor sehari setelah fashion Show.

aji4

Bahkan setelah kesuksesan IFBF2014 itu tercium oleh Kang Dudi dari Angklung Udjo, sehingga beliau ingin bekerja sama untuk IFBF berikutnya untuk mengiringi event tersebut sebagai Catwalk Music IFBF, selain itu animo penonton yang suka dengan IFBF2014 Aji juga akan menambah waktunya bukan 1 hari, tetapi bisa menjadi 3 hari.

Sekali lagi selamat kepada Aji Bram, atas penyelenggaraan Indonesian Fashion dan Batik Festival 2014, tetap selalu semangat dan mau memperkenalkan khasanah ragam budaya Nusantara kepada dunia international, sehingga masyarakat luar mau dan tergerak melihat keindahan buadaya Indonesia.

Foto dan Video Koleksi Aji Bram dan Indonesian Pageants(is)

Comments

comments