Ada Apa Dengan Cinta 2 Akan Tayang 28 April 2016

aadc2

Lama dinanti para penggemarnya, Ada Apa Dengan Cinta 2 siap rilis dan tayang 28 April 2016, film yang menceritakan lika liku dunia remaja tentang Cinta dan gengnya Maura, Milly dan Karmen, hingga Rangga yang menghilang saat perpisahan sekolah.

14 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk menantikan lanjutan dari film pertama yang dibuat tahun 2002 dengan raihan box office mencapai 2 juta penonton.

Masih dibintangi oleh Dian Sastro, Nicolas Saputra, Adinia Wirasti, Sissy Pricillia, Titi Kamal dan Dennis Adiswara, hadir juga sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana. Pada hari selasa (15/2) press conference Ada Apa Dengan Cinta 2 dilangsungkan di Hall 8 Senayan City.

Mengambil lokasi syuting Parang Tritis Yogyakarta, Jakarta dan Brooklyn New York. Bagi para pemainnya syuting difilm kedua ini seperti kembali kerumah lagi bagi Karmen. Sebagai pemeran utama Dian Sastro mengaku pengalaman 14 tahun yang lalu dimana belum menjadi apa-apa dan sekarang filmnya sangat ditunggu penayangannya.

AADC2 juga menghadirkan pemain baru ada Aryo Bayu, Christian Sugiono dan 2 pemain baru lainnya. Keseruan makin terasa saat syuting Ada Apa Dengan Cinta 2 dihadiri para filmaker, para sutradara seperti Mouly Surya saat AADC1 dibuat waktu itu masih kuliah, ada juga sutradara muda Kamila Andini, Ifa Isfansyah dan Rudi Soejarwo sutradara pertama Ada Apa Dengan Cinta.

Sebagai produser film Ada Apa Dengan Cinta Mira Lesmana mengaku senang sekali, karena tinggal beberapa minggu lagi Ada Apa Dengan Cinta akan siap tayang dibioskop Indonesia.

aadc

Untuk soundtracknya masih dipegang duet Melly dan Anto yang akan mengelar konser musik AADC sebelum tayang, 31 Maret live dari SCTV. Jika AADC pertama Melly duet Erik dengan judul Ada Apa Dengan Cinta, sedangkan di AADC2 akan hadir lagu terbaru “Ratusan Purnama” duet dengan Marthino Lio.

AADC2 juga merubah penampilan para pemainnya, jika di AADC1 mereka tampil dengan busana abu-abu khas anak sekolahan maka difilm yang kedua ini mereka tampil feminin, lebih cantik dan tetap chic, yang jelas mereka tampil lebih dewasa.

Apakah Cinta dan Rangga akan merampungkan kegalauan cinta mereka  selama 14 tahun penantian. Let’ see.
(is)