7 Fakta Unik Ayu Gani Winner Asia’s Next Top Model Season 3

 

Ayu Gani AsNTM3-2

Berikut 7 fakta unik mengenai Ayu Gani Winner Asia’s Next Top Model Season 3

1. Lucky 7 dari namanya saja sudah 7 huruf Ayu Gani, dan keberuntungan berpihak padanya sebagai pemenang Asia’s Next Top Model Season 3.

2. IP sudah lama mendengar kalau Ayu Gani yang menjadi winner ASNTM3, saat itu IP bertemu dengan sahabat baik IP, teman sesama media yang kerja dimajalah saat sama-sama liputan film sekitar 2 bulan yang lalu, ia mengatakan kalau Ayu Gani yang menang ASNTM3, tapi karena ini tidak boleh dipublish dulu makanya IP hanya tersenyum saat banyak yang memprediksi Gani ini dan itu.

3. Ayu Gani menang First Call Out (Best Photoshoot) Zalora salah satu media sponsor.

4. Banyak yang bilang ia berwajah oriental padahal nama aslinya indonesia banget dan berasal dari solo, Ayu Lestari Putri Gani.

5. Dari ketiga juri di ASNTM3 yaitu Georgina Wilson, Alex Perry dan Joey Mead King. Gani mengatakan Joey adalah Juri favoritnya, padahal ia sering dikritik habis-habisan bagus dibilang bagus, jelek ya jelek.

6. Ayu Gani pemenang favorite Wajah Femina 2011 satu angkatan dengan Raisa Adilla juara 2 Wajah Femina 2011 dan top 10 Puteri Indonesia 2014.

7. Wanita pemilik tinggi 173 ini mengaku akan membuktikan kepada dunia, bahwa walaupun ia tak setinggi para model yang biasa runway di catwalk, namun dengan kecantikan, keunikan dan eksotik khas wanita Indonesia ia mampu sejajar dengan model ternama di runway, IP membuktikan sendiri saat Gani tampil di Jakarta Fashion & Food Festival 2015, saat itu ia satu panggung dengan Whulandary Herman (juara 2 Wajah Femina 2008, Puteri Indonesia 2013 dan Top 16 Miss Universe 2013), dan catwalknya benar-benar wow.

(is)

Comments

comments