MG Menjadi Pusat Perhatian Saat Prescon Miss Grand International 2014

62

Press Conference Miss Grand International 2014 sudah berlangsung tadi siang kamis (18/9) di Bangkok Thailand, pada ajang tersebut Indonesia mengirim wakilnya Margenie Winarti.

Pada saat prescon tersebut MG biasa Margenie disapa, memakai gaun terbaiknya dari disainer Indonesia Anaz Khairunas, dengan potong dan cutting yang pas, gaun tersebut mencuri perhatian banyak media setempat.

Melaui pesan singkatnya kepada Indonesian Pageants MG mengatakan ” Saya sampai surprise dan terharu, banyak media di acara prescon yang ingin minta foto, apa lagi saat di backstage mereka memanggil nama Indonesia, berkali-kali hanya ingin di foto, mereka bilang gaun yang saya pakai ini bagus sekali”.

MG juga mengucapkan banyak terima kasih kepada disainer Anaz Khairunaz yang membuat gaun tersebut terlihat cantik dan menjadi pusat perhatian banyak media.

Menjadi pusat perhatian tidak membuat MG jumawa dan berlebihan, ia tetap fokus dan akan selalu konsisten menjaga penampilannya, dan bisa memberikan hasil yang terbaik bagi Indonesia, hingga sampai pada malam final Miss Grand International 2014 yang akan berlansung pada 7 Oktober 2014.
(is)

Souce Foto MGI Fanpage

Comments

comments