Merry Riana Film Penuh Spirit Paling Ditunggu Akhir Tahun

merry5
Merry Riana adalahfilm yang diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama Merry Riana Mimpi Sejuta Dollar. Bertempat di XXI Plaza Senayan dilangsungkan Press Screeaning dan Prescon kepada awak media, hari senin (22/12) bertepatan dengan hari Ibu.

Film ini menceritakan seorang gadis yang bernama Merry Riana (Chelsea Islan), dikirim orang tuanya ke Singapura ketika terjadi kerusuhan di Indonesia. Pahit getirnya berjuang di negeri orang, tanpa kenalan, sanak saudara, membuatnya tabah dan gigih dalam menjalani hidup. Diusianya ke 26 perjuangan itu berbuah manis, Merry berhasil meraih penghasilan sebesar 1 juta dollar.

merry8

Setting film Merry Riana disesuaikan dengan versi novelnya, lokasi syuting paling banyak diambil di Singapura, asrama, sekolah dan tempat Merry bekerja, dan sebagian lagi di Indonesia Selain Chelsea Islan film Merry Riana juga dibintangi Dion Wiyoko, Kimberly Rider, Ferry Salim, Ninik L Karim, Chintya Lamusu, penulis skenario Titien Watimena dan Rahabi, sutradara Hestu Saputra, produser Manoj Punjabi dari rumah produksi MD Pictures.

Sementara itu soundtracknya berjudul “Sempurnalah Cinta”, dibawakan oleh duet khusus Andien dan Marcell. Merry Riana akan tayang perdana 24 Desember 2014 diseluruh bioskop di Indonesia.

(is)

Comments

comments