Maria Harfanti Siap Ke Miss World 2015 “Tekun Berani dan Tangguh”

mi3

Tiga bulan setelah terpilih sebagai Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti, mahasiswi cantik asal Yogyakarta ini akan mewakili Indonesia di Miss World 2015 yang akan berlangsung bulan november 2015, memiliki motto Tekun Berani dan Tangguh mulai terlihat banyak sekali perubahannya.

Lama tidak berjumpa, IP bertemu kembali dengan Maria diacara Jakarta International Jewellery Fair 2015, sabtu (9/5) JCC Senayan, acara yang berlangsung selama empat hari 7-10 Mei 2015 terbuka untuk umum.

Acara yang melibatkan berbagai toko perhiasan, distributor perhiasan, pabrikan perhiasan dan pengerajin yang hadir dari berbagai negara seperti Singapore, Hong Kong, Turkey, Polandia, UAE dan Switzerland sebagai peserta dan Indonesia sebagai tuan rumah menghadirkan 100 peserta.

Maria hadir diacara tersebut sebagai icon UBS perusahaan perhiasan yang juga membuatkan mahkota untuk Miss Indonesia. Banyak perubahan pada diri Maria, selain percaya diri, tambah feminin dan cantik.

“Dulu jarang pakai bulu mata palsu, sekarang mau ga mau aku sebagai Miss harus bisa merawat diri, kalau satu lapis paling cepat lima menit sudah jadi”. jawabnya dengan tersenyum.

Mengenai persiapan menuju Miss World 2015, Maria mengatakan bahwa ia sudah mulai melakukan berbagai persiapan diantaranya catwalk untuk fast track top model, latihan fitnes untuk fast track sport, talent, project sosial untuk bwap, yang masih didiskusikan dengan tim Miss Indonesia, untuk tahun ini bwap akan berbeda dari Miss Indonesia yang sebelumnya.

Sedangkan mengenai kontestan Miss World 2015 yang akan menjadi kompetitornya, Maria juga sudah memfollow akun instagram dan melihat bagaimana persiapan yang mereka lakukan.

Wakil Indonesia sendiri dalam empat tahun terakhirnya sukses di Miss World, Astrid Ellena Top 15 Miss World 2011 dan Winner Bwap, Inesh Putri Top 15 Miss World 2012, Vania Larissa Top 10 Miss World 2013 dan Winner Talent dan Maria Rahajeng Top 25 Miss World 2014.

Dengan motto Tekun, Berani dan Tangguh serta percaya diri serta persiapan yang oke, Maria siap mengikuti Miss World 2015 dan bukan tidak mungkin akan sukses mengikuti para pedahulunya.

(is)

Comments

comments