Malam Final Miss Jakarta Fair 2015 Menobatkan Kartika Berliana Sebagai Pemenang

missprj2015Event Pekan Raya Jakarta (Jakarta Fair) yang diselenggarakan setiap tahunnya selalu menyediakan acara hiburan yang memukau. Salah satu acara yang dikemas secara apik adalah pemilihan Miss Jakarta Fair 2015. Setelah disaring dari 300 pendaftar yang kemudian menjadi 10 finalis, Kartika Berliana dinobatkan sebagai Miss Jakarta Fair 2015 yang diselenggarakan di Panggung Gambir Expo JIExpo, Senin (15/6).

Malam grand final menampilkan 10 finalis yaitu Maria Christy Anastasia, Pamela Olivia, Kartika Berliana, Almira Zhafirah Rangkuti, Annisa Anastasia, Gendis Freyona, Mervinta Tiara, Kezia Rolin, Nabilla Lendy dan Tricia Adeline Adam. Acara tersebut dipandu oleh Ditan Sudiro dan Liza Elly Purnamasari (Putri Indonesia Lingkungan 2011) dengan hiburan oleh band Ten2Five. Seluruh finalis membuka acara dengan fashion show busana casual dan kebaya. Setelah itu, para finalis juga harus menjawab pertanyaan yang terdiri dari 2 pertanyaan tentang kesenian budaya Indonesia dan seputar dunia MICE (Meeting, Incentive, Convention & Exhibition) beserta perkembangannya. Kemudian, mereka harus memilih pertanyaan dari dewan juri dengan memilih nomor pertanyaan secara acak dari fish bowl. Masing-masing finalis memberikan jawaban unik dan memukau sesuai sudut pandang mereka sendiri.

missprj2015-5
Klimaks acara dicapai dengan diumumkannya para pemenang yaitu Gendis Freyona sebagai Miss Rambut Terindah, Mervinta Tiara sebagai Miss Terfavorit, Pamela Olivia sebagai Miss Seni Budaya, Maria Christy Anastasia sebagai Miss Event International dan Kartika Berliana sebagai Miss Jakarta Fair 2015.

Selamat kepada para pemenang dan finalis yang sudah memberikan usaha yang terbaik dan kami ucapkan juga selamat bertugas terutama kepada Kartika Berliana sebagai Miss Jakarta Fair 2015.

(is/lw)

Comments

comments