Paula Verhoeven Terpilih Sebagai Model International di Sidney, Australia

 

Kabar bahagia datang dari Paula Verhoeven model ternama Indonesia yang didaulat menjadi model International untuk sebuah perusahaan properti ternama di Sidney, Australia.

Perusahan properti tersebut didirikan sejak tahun 1996, salah satu komisaris dan CEO nya berasal dari Indonesia, yaitu Iwan Sutino pengusaha yang besar di Surabaya dan Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah.

Model dengan tinggi 183 cm yang pernah memenangi Elite Model Look 2003 dan The Next Asia of Face 2012, dipilih karena mempunyai reputasi yang baik, dan telah muncul di sampul fashion dan gaya hidup terkemuka dan menjadi model catwalk untuk label mode papan atas di Milan dan di seluruh dunia.

Paula sudah menjalani proses syuting untuk promo sejak setahun yang lalu, dan hari jumat (19/5/2017) diacara media getrhing kawasan Senayan, ia baru saja pulang dari Australia, dimana sebagai ikon model tampil dalam malam gala bersama 2 ribu tamu undangan yang hadir.

“Suatu kebanggaan sebagai model Indonesia terpilih menjadi ikon perusahan tersebut” ujar wanita yang pernah bermain difilm Supernova : Ksatria, Putri & Bintang Jatuh tahun 2014.

Paula satu-satunya model asal Indonesia yang dipilih, karena sebelumnya model berasal dari Australia sendiri.

Bicara tentang properti atau hunian, Paula baru-baru ini membeli rumah baru, bangunan tersebut belum sempat ia isi dengan lengkap.

“Lagi merancang konsep untuk barang-barang pribadi aku, seperti rak sepatu, tas dan baju” jawab pengemr berat film action.

Terpilihnya ia sebagai model, adalah rezeki yang patut ia syukuri, karena promo mulai berjalan bertepatan memasuki bulan ramadhan. Sebagai seorang muslimah yang pernah dua kali umroh terakhir tahun 2010. Paula merasakan banyak dilimpahkan rezeki dari Tuhan Yang Maha Esa.

Penulis : Irwansyah