Explore Pulau Pari Bersama De Kartini

Pulau-Pari-Kepulauan-Seribu

Selasa (25/2) IP Team menghadiri keseruan media gathering De Kartini atas undangan dari teman kami Mas Ay membuat IP Team langsung bertemu dengan 100 teman dari media cetak, elektronik, online, dan blogger.

Acara dimulai dari pukul 6 pagi. Kedatangan kami disambut team kapal pesiar De Kartini dan Kunal Trizara (pemilik kapal) yang memiliki beberapa kapal yang bisa disewa dengan jumlah perombongan. Kapal ini juga banyak digunakan berlayar ke berbagai pulau di Nusantara.

 

De-Kartini-Cruise

Dengan fasilitas makanan dan minum, tempat ruangan Jepara (dapat menampung 70 orang) dan ruangan batik (80 orang), tempat ibadah, kami teman-teman media dimanjakan dengan fasilitas terbaik, dan perjalanan yang nyaman, akhirnya kami sampai di Pulau Pari yang masuk dalam gugusan Kepulauan Seribu.

Dari banyaknya Pulau yang ada di Kepulauan Seribu. Pulau Pari adalah destinasi paling siap menjamu siapapun yang datang, pulau ini mulai berkembang dengan panorama indah pantai pasir putihnya, juga memiliki fasilitas saung-suang untuk berteduh, ayunan, bermain kano, explore pulau pari makin nyata dengan keindahan lautnya yang cantik berwarna biru, serta tempat menginap dan oleh-oleh khas kepulauan seperti keripik makanan laut menjadi oleh-oleh yang tidak boleh dilupakan untuk dibawa pulang.

Pulau-Pari-Kepulauan-Seribu

Keseruan semakin nyata ketika tanpa sengaja IP Team berjumpa dengan Lenny Lim (finalis Puteri Indonesia Kepulauan Riau 2012 dan Puteri Wirausaha Kreatif 2013) yang kini sukses berkarier sebagai seorang blogger.

Media Gathering berakhir jam 6 sore dengan menikmati keindahaan sunset dari upuk utara, tepatnya di Jakarta Utara dalam perjalanan 3 jam dari Pulau Pari.

Penulis : Irwansyah
Editor : Gaga

Comments

comments