3 Desainer Ternama Indonesia Hadir dalam Spring In The Petals

Tex Saverio, Sebastian Gunawan, dan Anne Avantie akan terlibat dalam event “Spring in the Petals”. Sebuah rangkaian acara yang digagas oleh sebuah mall di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis, 8 Februari 2018 dalam rangka memperingati Tahun Baru Imlek. Spring in the Petals diambil sebagai tema untuk rangkaian acara yang akan digelar sampai dengan tanggal 25 Februari mendatang.

Dalam salah satu rangkaian acaranya, Tex Saverio, Sebastian Gunawan, dan Anne Avantie akan menghadirkan karya mereka yang bernuansa Tahun Baru Imlek untuk dipamerkan. Dalam acara ini, 3 desainer kebanggaan Indonesia ini akan berkolaborasi dengan salah satu vendor perusahaan perhiasan ternama.

Dalam press conference yang digelar, selain membuka pameran dari 3 desainer Indonesia, disajikan juga tarian tradisional Tiongkok dan tentunya Barongsai untuk menghibur awak media yang hadir. Setelah itu, dalam acara yang sama, dikukuhkan juga sebuah rekor MURI yang mencatat pembuatan rumah adat Tiongkok dengan kue keranjang terbanyak yaitu 7388 buah.

Penulis: Irwansyah
Editor: Yasinta

Comments

comments