Kreatifitas Koko Cici Jakarta, Jakartaku Untuk Anak Muda Indonesia

koci2015-2

Ditengah derasnya arus musik Indonesia dengan ragam budaya Kpop dan Jpop yang diminati anak muda, tidak banyak yang berniat untuk mengusung tema budaya, kesempatan itu dipergunakan dengan baik oleh Koko Cici Jakarta.

Keinginan untuk mengenalkan budaya nusantara khususnya Jakarta, membuat KoCi (Koko Cici) Jakarta, terpanggil mempersembahkan karya musik mereka, bertempat di restoran Horapa Menteng Jakarta Pusat, senin (6/7) dilakukan grand launching dan press conference.

“Video, JakartaKu ini merupakan sebuah persembahan karya dari Koko Cici Jakarta, yang ingin menunjukan rasa cinta dan rasa bangga sebagai warga jakarta, dengan harapan anak muda Indonesia bisa meraih dan mewujudkan mimpi mereka di kota metropolitan, dengan lagu ini saya harapkan anak muda bisa mengispirasi dan berkarya”. ujar Cici Falentina Catton, ketua ikatan Koko Cici Jakarta.

Dalam pembuatan video klip “JakartaKu” dilakukan diberbagai tempat di Jakarta seperti, di Monumen Nasional (Monas), Kota Tua dan Bunderan Hotel Indonesia, dalam pembuatannya banyak sekali kendalanya, apalagi sebelumnya sempat ada kejadian kecelakan dalam proses syuting, dan mengakibatkan beberapa anggota KoCi mengalami cidera dan larikan kerumah sakit, akibatnya video tersebut seharusnya dirilis bertepatan dengan ulang tahun Jakarta ke-488 jadi tertunda.

Ditengah situasi tersebut, untuknya mereka semua masih tetap semangat ingin melanjutkan proses pembuatan video “JakartaKu”,  dan akhirnya proses pembuatannya sudah rampung serta diperlihatkan pada acara press conference juga dihadiri duta wisata ada Abang Mpok Kota Bekasi dan Putra Putri Batik Nusantara, acara ditutup dengan berbuka puasa bersama.

(is)

Comments

comments