Konferensi Pers Keberangkatan Irma Janita Menuju Miss Chinese Cosmos International

2

Bertempat di SunCity jakarta  selasa (26/8) konferensi pers keberangkatan Irma Janita 2nd Runner Up Miss Chinese Cosmos South East 2014 menuju Miss Chinese Cosmos International.

Wanita berusia 22 tahun dengan tinggi 173cm ini pun menjelaskan bahwa karantina akan berlangsung selama hampir 2 bulan, ia akan berangkat pada tanggal 31 agustus 2014 dan finalnya 25 oktober 2014.

Pada tahun ini ada 60 peserta dari berbagai negara yang akan menuju ke China sebagai tempat penyelenggara, yang di bagi dalam 4 benua Amerika, Eropa, Australia dan Asia Tenggara, untuk Asia Tenggara ada 2 yang akan mewakili salah satunya Irma Janita.

Dalam persiapan keberangkataanya Irma juga memperlihatkan gaun malam cantik rancangan Harry Ibrahim, gaun yang terbuat dari brokat gold dan layer warna merah mudah, sangat cantik dengan siluet yang pas di badan Irma, ini dikarenakan selama karantina Miss Chinese Cosmos South East 2014 di Malaysia berat badannya turun 2 kilogram.

1

Selain itu juga Irma mendapat pembekalan dari seniornya yang juga Miss Chinese Cosmos South East 2013 dan Top 15 Miss Chinese Cosmos International 2013 Bianca Biatrice.

Salah satunya adalah harus confidence dan mengikuti segala aturan karantina dan juga harus fighting, karena disana persaingan sangat ketat. Bangun tidur karantina dari jam 6 pagi dan akan berakhir jam 12 malam.

“Pernah saat aku akan tidur, belum selesai bersihin makeup, datanglah roomate dengan seenaknya langsung matikan lampu, aku cuma terdiam bengong”. Itulah salah satu pengalaman Bianca saat mengikuti karantina Miss Chinese Cosmos International 2013.

Dan Indonesian Pageants pun memberikan pembekalan cara duduk yang baik kepada Irma, “terima kasih ya IP, aku jadi tahu bahwa cara duduk yang baik itu akan berpengaruh juga ya dan aku minta doanya ya semoga bisa memberikan yang terbaik baik bagi Indonesia”. Irma pun menargetkan ingin melebihi prestasi Bianca tahun lalu, sukses selalu ya Irma semoga bisa mencapai apa yang diinginkan dan harumkan nama Indonesia di Miss Chinese Cosmos International. (is)

Comments

comments