Kevin Hendrawan Pasang Target Juara

k3

Kevin Hendrawan Lmen of the Year 2014 akan mewakili Indonesia diajang Mister International 2014 yang berlangsung di Korea, selama 10 hari Kevin akan mengikuti karantina disana, sebelumnya beberapa kontestan dari berbagai negara sudah tiba duluan.

Ditemui dibandara Soekarno Hatta, Kevin berbagi cerita persiapan yang ia lakukan, mulai ukuran baju yang berubah dari S menjadi M dikarenakan bodynya makin besar terutama bagian dada, public speaking makin terasah baik, saat ia mengikuti bothcamp MTV VJ Hunt, memperdalam bahasa korea dari melihat tontonan Drama Korea, berlatih catwalk dan stage performance oleh Wawan Soeharto dari HITZ Indonesia.

Untuk Evening Wear dari disainer Billy Tjhong, Batik dari Tjongklak, Adidas Indonesia, Damn I Love Indonesia dan National Costume yang dibuat oleh Rendie Arga. National Costume yang Kevin bawa mengambil tema “The Invincible Golden Hero of Krakatau”, mengangkat filosofi kemilau benang emas di kain Tapis Lampung dan souvenir gantung kunci khas Lmapung yang akan ia bagikan kepada kontestan Mister International 2014.

Kevin akan berangkat jam 10 malam dengan pesawat Korean Air dan akan tiba jam 6 pagi di Seoul Korea.

jupe2

Kevin tergabung disebuah agency modeling, bergabung dengan Albern dan Johanica, sebelumny Albern Sultan pernah mengikuti Mister International 2013, meraih 1stRunner Up Mister International 2013 dan 1stRunner Up Best National Costume, sedangkan Johanica Yanuar mengikuti Manhunt International 2011 berhasil meraih Best National Costume Manhunt International 2011.

Mereka pun sharing pengalaman saat mengikuti ajang tersebut, khusus Johan yang pernah mengikuti ajang Manhunt International 2011 di Korea, berbagai pengalaman ke Kevin, soal makanan, kunjungan keberbagai tempat hingga bahasa korea.

Adapun target khusus yang Kevin bawa “Winnerlah, pasti itu” ucapnya.
(is)

Comments

comments