Ketahuan Sudah Menikah, Ana Luísa Castro Mundur Menjadi Miss World Brazil 2015

Miss World Brazil 2015

Setelah bertahun-tahun diwakili kontestan kulit putih, Brazil akhirnya memilih seorang black beauty sebagai wakil di Miss World 2015 yaitu Ana Luísa Castro asal Sergipe.

Ana Luísa Castro yang berusia 23 tahun dengan tinggi 179 cm ini adalah seorang mahasiswi administrasi bisnis yang sedang kuliah di Belgia dan fasih berbicara dalam bahasa Portugis, Inggris, Perancis, dan Spanyol.

Namun sayang beberapa jam setelah dinobatkan sebagai Miss World Brazil 2015, Ana Luisa Castro dilaporkan ternyata sudah pernah menikah dengan seorang aktor Belgia.

Natdir Brazil Henrique Fontes kabarnya memberikan 2 pilihan untuk Ana Luisa, pilihan 1 membuktikan bahwa pernikahannya tidak benar sehingga ia tetap bisa mempertahankan mahkotanya, sementara pilihan 2 adalah ia dengan sukarela mengundurkan diri dari posisi Miss World Brazil 2015 dan digantikan oleh Catharina Choi sebagai Runner Up.

Dan inilah pengantinya Catharina Choi Nunes, Miss Brazil World 2015, Catharina menggantikan, Pemenang sebelumnya, Miss Brazil World 2015, Ana Luisa Castro yang mengundurkan diri setelah terbukti telah menikah.

Catharina yang berdarah campuran Brazil-Korea (dan diduga mempunyai dua kewarganegaraan), sebelumnya pernah menjadi Miss Earth Fire 2013 (3rd Ru Miss Earth 2013) pada saat itu mewakili negara Korea.

Catharina akan bertanding di Miss World 2015 yang akan diadakan bulan desember 2015 di Sanya, Tiongkok. Ia akan bertemu wakil Indonesia Maria Harfanti Miss World Indonesia 2015.

(ay/is)

Comments

comments