Kerjasama Iwearzule Dengan Pemain Film Kalam Kalam Langit

kkl1

Jika ingin membeli pakaian atau celana yang terlebih dahulu dijadikan pastilah ukurannya S,M,L,XL atau lebih dari ukuran tersebut, terkadang ada yang puas namun ada yang kurang puas karena berbagai masalah dari ukuran, warna, bahan dan tidak sesuai selera yang kita mau.

Berlangsung di Pisa Cafe Menteng Jakarta, rabu (30/9) sebuah brand terkini menjawab tantangan tersebut yaitu Iwearzule, brand yang sudah 3 tahun berdiri dikota kembang Bandung dimotori oleh Mukh. Zulqarnain A Rosano atau yang biasa disapa Zule.

“awal usaha ini terbentuk 3 tahun yang lalu, saat saya terpikir usaha apalagi yang bisa dilakukan, setelah usaha kripik terpuruk karena persaingannya sangat ketat, sayapun terpikir usaha custom, karena di Indonesia setahu saya belum ada yang membuatnya” ujar Zule

Awal usaha ini dijalankan memang banyak kendalanya, namun seiring waktu kepercayaan pelanggan makin nyata dan percaya kepada Iwearzule, sebagai penyedia custom clothing pertma dan terbesar di Indonesia, sampai bisa menerima 2.000-3.000 pesanan perbulan dengan memberikan kesempatan kepada pelanggannya untuk memilih sendiri desain, warna bahan dan ukuran yang sesuai keinginannya.

Dengan mengusung 100% bahan baku asli Indonesia, Iwearzule juga bekerjasama dengan para pemain film Kalam Kalam Langit yang dibintangi Dimas Seto sebagai Jafar, Elyzia Mulachela asal Pulau Lombok sebagai Anisa, Henidar Amroe sebagai Ibu Jafar, Mathias Muchus sebagai Ayah Jafar, Meriza Febriani sebagai Azizah, Ibnu Jamil sebagai Syatori dan beberapa pemain asal Lombok, Mataram.

kkl

“Film ini akan banyak mengusung kearifan lokal yang sangat kental dan Putaar Films Production menjadi rumah produksi bagi film Indonesia yang berkarakter dan inspiratif untuk daerah-daerah yang patut diketahui oleh kita semua seperti Lombok, Mataram. Kalam-Kalam Langit menjadi potret anak Lombok, Jafar menjadi inspirasi anak Indonesia lainnya yang patut dicontoh sebagai inspirasi baru,” jawab Dhoni Ramadhan selaku produser, yang pernah menjadi finalis Abang Jakarta tahun 1990.

Kalam Kalam Langit rencananya minggu depan akan melakukan proses syuting di Lombok Mataram dan direncanakan akan tayang lebaran tahun 2016. Sebelumnya Putarr Films Production pernah membuat film Gending Sriwijaya (2012) Kun Fa Ya Kun (2013), Tak Sempurna/ The King Of Rock (2013) dan  Garuda Superhero (2015) yang dibintangi pemenang pertama Lmen Of The Year 2012 Rizal Alaydrus.

(is)

Comments

comments