Kelas Pembekalan di Karantina Miss Earth Indonesia 2015

IP
Memasuki hari ketiga karantina Miss Earth Indonesia 2015 yang berlangsung di Hotel Ibis Budget Daan Mogot, Jakarta Barat. Pagi harinya para finalis disibukan dengan olahraga pagi, dengan sesi senam poco poco sebelum memulai aktifitas berikutnya.

Selesai dari olahraga mereka memulai sarapan pagi yang sudah disediakan oleh panitia, dilanjutkan sesi presentasi mengenai lingkungan, disini mereka dinilai oleh 3 juri yang sudah hadir ada Jhonnie Sugiarto Chairman of Eljohn Pageant, Hartono Hosea pihak Hotel Ibis Budget dan H2 Photography dan Cindy Guninea.

Sebelum melakukan presentasi, para finalis sudah mempersiapkan materi mengenai lingkungan hidup yang mereka lakukan sebelum masuk karantina, ada yang langsung observasi ketempat yang menjadi permasalahan lingkungan disekitar wilayah tinggal mereka, materinya ada yang dalam bentuk slide dan video.

Presentasi permasalahan lingkungan yang dihadirkan ada mengenai permasalahan sampah, biopori, daur ulang sampah, pencemaran sampah ditepi pantai dan rusaknya terumbu karang. Dalam presentasi tersebut para finalis banyak yang berbicara dengan bahasa Indonesia tetapi ada juga yang berbahasa Inggris.

Setiap finalis ditentukan waktu presentasinya, disediakan hanya 3 menit. Presentasi ini akan memperebutkan gelar Miss Earth Indonesia Best Presentation 2015.

(is)

Comments

comments