Kebaya Anne Avantie Dipakai Agnes Monica di Video Klip “Coke Bottle”

1900545_625032877575541_1514020966_o

Satu lagu anak bangsa yang berhasil membawa nama Indonesia dikenal seluruh dunia. Agnes Monica Muljoto atau yang kini dikenal sebagai AgnezMo, artis kelahiran 1 Juli 1986 ini sudah memulai karirnya sebagai artis sejak umur 6 tahun dengan menjadi presenter berbagai acara musik dan menjadi penyanyi cilik. Seiring bertumbuh dewasanya Agnes, ia mulai bertransformasi menjadi penyanyi dewasa yang enerjik dan seksi. Hal yang selalu menarik dari diri Agnes Monica dan sering menjadi pro-kontra adalah tentang mimpi besarnya yang sering dianggap berlebihan oleh banyak haters yaitu ia bertekad menaklukkan pangsa pasar musik negara Paman Sam. “haters will always hate no matter how good you are. So be the BEST instead”, begitulah kata-kata yang sering dilontarkan Agnes tak mau ambil pusing tentang cibiran terhadapnya. Agnes lebih memilih dengan fokus terhadap karirnya, “Dream, Believe, and Make it Happen” jargon Agnes yang sering dia kemukakan.

BkEidhiCYAEU4w4

Agnes benar-benar bekerja keras meraih mimpi besarnya, berbagai penyanyi dunia pernah ia ajak berduet mulai dari Keith Martin, Christian Chavez, Michael Bolton, dan yang terbaru diproduseri oleh musisi handal Timbaland. Setelah mendapat kontrak dengan label musik internasional Agnes bekerja sama dengan Timbaland sebagai produser untuk album internasionalnya. Sebagai pembuka Agnes berduet dengan Timbaland and T.I dalam single berjudul “Coke Bottle”.

premiere

Tanggal 1 April 2014 waktu Amerika Agnez Mo merilis video klip lagu tersebut. Dalam video klip tersebut selain Agnes tampil seksi berpasangan dengan aktor kenamaan Brian White. Ada satu scene dimana Agnes menggunakan pakaian khas Indonesia yaitu Kebaya. Yup, kebaya tersebut merupakan karya maestro kebaya Bunda Anne Avantie.

1233341_4630733425678_794015879_n

Ada cerita menarik dibalik layar pembuatan video klip Coke Bottle ini, dimana kostum kebaya tersebut beserta aksesorisnya sempat tertahan di tempat jasa pengiriman barang. Beruntung Agnes mendapat bantuan langsung oleh Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Bapak Dino Patti Djalal sehingga bisa dipakai untuk keperluan syuting tersebut. (ay)

Comments

comments