Kacaunya Dunia Persilatan Film Genre Komedi

tora1

Dunia Persilatan dihebohkan dengan hilangnya sebuah Pedang Pusaka Dewa yang selama ini tersimpan aman di Perguruan Silat Kera Emas.

Pedang Pusaka Dewa adalah lambang kedamaian dunia persilatan, bila jatuh ke tangan yang tak bertanggungjawab, maka Kacaulah Dunia Persilatan.

Perburuan mencari hilangnya Pedang Pusaka dimulai Beruk Sepuh dengan meminta bantuan sesama pendekar dari golongan putih, Pertarungan pun silih berganti, dan masih banyak lagi jurus-jurus aneh, unik dan absurd yang muncul di kekacauan dunia persilatan ini.

Pertarungan antara Golongan Putih melawan Golongan Hitam pun dimenangkan oleh Golongan Putih, tapi Pedang Pusaka Dewa tetap tidak ditemukan.

Dibintangi Tora sudiro, Darius Sinatrya, Aming, Ery Makmur, Joe P, Iang Darmawan, Agung Saga, Vicky Monica, Guntur Nugraha, Zahra Jasmine, sutradara Hilman Mutasi, produser Helfi Kardit dan rumah produksi SAS Films.

Menurut sutradara Hilman, pemain hanya diberikan skrip, sisanya mereka improviasasi sendiri, ditemui usai pemutaran perdana bagi press di XII Epicentrum, jumat (9/1).

Bagi pecinta film yang kangen dengan adegan silat, film ini mungkin bisa terobati dengan unsur dominan komedi, dijamin selama menonton akan tertawa terus, apalagi ada kejutan dengan hadirnya pemain silat era 90an Fendy Perdana dan Elly Ermawatie.

Kacaunya dunia persilatan akan tayang 22 Januari 2015.
(is)

Comments

comments