Jeremiah Lakhwani Terpilih Sebagai Pemenang Be Our Cover (BOC) 4.0 Men’s Health Indonesia (MHI) 2015

mhi15

Akhirnya saat yang ditunggu-tunggu 8 orang finalis Be Our Cover (BOC) tiba juga. Setelah menjalani 5 hari karantina yang melelahkan dan penuh tantangan, Jeremiah Lakhwani terpilih sebagai pemenang BOC 4.0 MHI 2015 pada malam final yang mengambil tema “Night of The 8 9reat Heroes” di Skyloft Restaurant Rooftop Hotel All Seasons, Jakarta, kamis (11/6) dengan Imam Wibowo (penyiar Cosmopolitan FM) sebagai host acara. Dengan gelar ini, Jero – panggilan akrab Jeremiah berhak menghiasi cover majalah Men’s Health Indonesia yang bertujuan menyebarkan gaya hidup sehat di tengah masyarakat.

Malam grand final diikuti oleh 8 finalis yaitu Achmad Novianto (Jakarta), Afo Onassis (Probolinggo), Ferry Landa (Jakarta), Jeremiah Lakhwani (Surabaya), Muhammad Reza (Medan), Reiner Senduk (Manado), Yohanes Ade Rinovy (Serang) dan Yudha Budiman (Tasikmalaya). Para finalis dipilih setelah melalui sejumlah tahapan dan tantangan, mulai dari video challenge dimana peserta mengirimkan 3 video berupa perkenalan, tantangan dan latihan yang penilaiannya mendapat seleksi ketat dari tim panelis MHI, penilaian saat masa karantina, hingga sesi interview mendalam. Beragam kegiatan yang memadati masa karantina ini memang telah menguras energi, pikiran sekaligus menguji ketahanan mental para finalis. Namun, para finalis tetap antusias dan tenggelam dalam suasana fun yang terlihat semasa karantina.

Setelah melalui sesi perkenalan, catwalk dan final pose di panggung, acara mencapai klimaks dengan diumumkannya Achmad Novianto sebagai 2nd Runner Up, Ferry Landa sebagai 1st Runner Up, Afo Onassis sebagai Juara Favorit dan Jeremiah Lakhwani sebagai Winner. Malam itu Jeremiah yang disupport oleh keluarganya berhasil tampil tanpa beban dan tetap tersenyum sepanjang acara. Menurut kakaknya, Vico Victoria, Jero memang orang yang sangat fokus pada tujuannya dan tidak menyerah yang sudah terlihat dari perjuangannya sejak menjadi finalis di ajang L-Men Of The Year (LOTY) 2012 hingga menjadi pemenang di ajang BOC 4.0 MHI 2015 ini.

Untuk sahabat IP yang juga ingin aktif menginspirasi, MHI mencari 100 MHI Warrior yang ditujukan untuk pria aktif modern pelaku gaya hidup sehat, aktif dan dinamis serta menyebarkannya kepada masyarakat. Untuk informasi pendaftaran silakan dibuka di website Men’s Health Indonesia (www.menshealth.co.id)

Selamat kepada para pemenang dan finalis yang sudah menjadi bagian dari keluarga besar MHI dan tetaplah menginspirasi dengan gaya hidup sehat.

(is/lw)

Comments

comments