Inilah pria di balik kesuksesan Melinda Bam dan Rolene Strauss

india3

Perkenalkan, Werner Wessels!

Werner adalah trainer dan stylist pageant yang mulai dikenal namanya setelah dia melatih dan mempersiapkan sahabat dekatnya, Melinda Bam, untuk menjadi juara Miss South Africa di tahun 2011 dan kemudian ke tingkat internasional di mana Melinda berhasil menjadi Top 10 di Miss Universe 2012.

Setelah Melinda ditunjuk menjadi salah satu staff utama di Organisasi Miss South Africa, dia meminta Werner untuk menjadi salah satu trainer dan stylist resmi untuk para juara Miss South Africa. Werner jugalah yang membujuk Rolene Strauss untuk kembali mengikuti Miss South Africa setelah sebelumnya hanya menjadi Top 5 di tahun 2011. Ketika Rolene menjadi juara Miss South Africa, Werner menjadi salah satu orang penting di balik persiapannya menuju Miss World 2014. Dan ketika Rolene menjadi juara Miss World 2014, Werner secara resmi ditunjuk sebagai official stylist selama setahun untuk Miss World 2014 tersebut.

Di usia 26 tahun, Werner adalah salah satu trainer pageant ‘pendatang baru’ yang namanya kini semakin naik daun. Tahun ini, setelah 2 kali gagal di Binibining Pilipinas, Pia Wurtzbach meminta nasihat dan bantuan training dari Werner dan hasilnya dia menjadi juara pertama. Menuju Miss Universe 2015, Werner pun kemungkinan besar akan dilibatkan sebagai salah satu bagian dari tim sukses Pia.

Apakah Werner kembali akan sukses membantu menjadikan gadis lainnya menjadi juara pageant Grand Slam? Bagaimanakah karirnya sebaga trainer pageant ke depannya? IP gak sabar menunggu sepak terjangnya berikutnya nih … Good luck on your career, Mr Werner!

In the pic : Werner Wessels, Melinda Bam, dan Rolene Strauss

(aw)

Comments

comments