Gaya Hidup Sehat dan Perawatan Wajah Dari Rommy Rafael

rommy-1

Mendapatkan kulit wajah yang sehat, cantik dan berseri adalah damban setiap orang, baik wanita maupun pria. Perawatan bisa dimulai dari dalam diri, serta mengimbangi makanan sehat bergizi, tidak lupa berolahraga dan tidur yang teratur.

Tapi bagi kaum urban yang berada di Jakarta, dengan mobilitas tinggi dan padatnya pekerjaan, mulai terlupakan untuk merawat diri. Bersama Dr. Yuliana Tjua dipl.AAAM dari Med Spa Health and Beauty Clini, pada hari rabu (10/2) menjelaskan bagaimana mendapatkan perawatan kulit yang aman.

Perawatan yang sering di inginkan para pasien did klinik kecantikan tersebut ada Skin Booster, Slimming Treatment dan Filler. Skin booster untuk merawat kulit menjadi remaja kembali, dengan cara pemberikan krim anestesi, setelahnya baru diberikan suntikan serum injection didaerah sekitar wajah, leher dan tangan yang di inginkan pasien.

Slimming Treatment dilakukan selama 30 menit, perawatan ini untuk menghilangkan lemak yang ada didalam tubuh, bisa daerah perut, paha, kaki dan lengan, biasanya yang sering mengunakan perawatan ini ibu-ibu yang sudah melahirkan. Untuk filler adalah perawatan untuk mengurangi garis dan kerutan, fungsinya untuk menambah volume dan kekeringan disekitar wajah, leher dan tangan.

lina pricilla

Hadir juga dalam perawatan tersebut Lina Pricilla dari Star Harvest adik dari Liliana Tanoesodibjo founder chairwomen of Miss Indonesia dan Rommy Rafael sang mentalis, Rommy datang untuk perawatan wajah, ditangani langsung oleh Dr. Yuliana Tjua, ini adalah perawatan keempat yang ia lakukan, menurut teman-temannya ada banyak perubahan, salah satunya wajahnya terlihat lebih segar dan kencang.

Selain mendapatkan perawatan dari luar, Rommy juga mengimbangi dengan perawatan dari dalam diri, seperti makan dengan beras merah dan putih telor, program makan sehat ini berlangsung 5 hari dalam seminggu, tetapi ia juga bisa menikmati makanan lain yang ia inginkan pada hari minggu.

Mengaku dunia entertaiment memiliki pola hidup yang tidak teratur, ia tahu banyak sesama teman artis ada yang hidupnya begadang, merokok, makan tidak sehat, tidak ingin seperti itu, Rommy sadar investasinya adalah kesehatan.

Dirumahnya ada alat ngegym yang bisa ia lakukan dengan keluarga, namun untuk mengisi kebosanan terkadang ia juga datang ketempat ngegym yang banyak berada di Mall. Dari pola hidup sehat dan teratur itu Rommy jarang terjangkit penyakit, terakhir penyakit yang ia derita adalah demam berdarah.

“Pola hidup saya adalah menghindari stress dan olahraga” ujar pria berbadan tinggi tegap, berambut panjang dan memiliki program acara disalah satu stasiun televisi swasta.

Dari gaya hidup sehat yang ia terapkan, banyak juga teman entertaiment yang mengikuti jejaknya seperti Marcelino Lefrandt, Primus Yustisio dan Okan Cornelius.

(is)