Gaun Putri Beyonce Rancangan Desainer Indonesia

blue ivy4

Penampilan Beyonce di red carpet MTV Video Music Awards (VMA) 2016 terlihat cukup berani. Dia menggunakan gaun panjang dengan aksen bulu-bulu di bagian lehernya yang merupakan rancangan desainer Francesco Scognamiglio untuk Fall 2016. Penampilan Beyonce ini mengundang banyak komentar netter, ada yang menyebutnya mirip burung hingga Ratu Narnia.

Tidak mau kalah dengan sang Ibu, Blue Ivy tampil lucu bak putri dongen dengan dress aplikasi rok tutu mullet berwarna emas dan coklat. Did You know? Gaun Blue Ivy ini adalah rancangan desainer Indonesia.

blue ivy2

Yes, gaun tersebut berasal dari rumah mode Mischka Aoki. Dengan tema The Grand Royalle, koleksi Mischka Aoki ini dirancang oleh desainer Indonesia, Winnie. Winnie yang lahir di Malang, Jawa Timur sebelumnya pernah sekolah di SMAK St Louis 1 Surabaya kemudian pindah ke Perth, Australia dan membuka label mode bernama Mischka Aoki pada tahun 2009. Dia kemudian diundang untuk show tunggal di Perth Fashion Week. Tak butuh waktu lama untuk meraih pasar Eropa dan Amerika, pada tahun 2010 ia diundang ke London dan New York.

winnie

Ini bukanlah pengalaman pertama karya Winnie dipakai anak selebriti dunia. Sebelumnya karya Winnie pernah dipakai oleh Penelope Kardashian Disick, putri Kourtney Kardashian untuk pemotretan Kardashian family Christmas card 2011. Selain itu karyanya juga menjadi langganan putri Victoria Beckham, anak Sarah Jessica Parker, putri Katie Holmes, anak Jessica Alba, dan lainnya. (ay)

dirangkum dari berbagai sumber: CNN Indonesia, Pontianak Post

Comments

comments