Gala Premiere Film Diaspora Cinta Di Taipei

3

Gala Premiere Diaspora Cinta Di Taipei berlangsung meriah, bertempat di Planet Hollywood XXI, selasa 1 Juli 2014, para pemain yang hadir diantaranya Jhonatan Frizzy, Jill Gladys, Livy Andriani, Afdhal Yusman, Melodi Septania, Tizza Radia, Sutradara Hasto Broto, Penulis novel Deyantono dan para produser film tersebut.

1

Diaspora Cinta Di Taipei diangkat dari novel best seller karya Deyantono yang berjudul “Nikmatnya Selingkuh Formosa”. Film bergenre drama komedi ini mengisahkan Anton (Jhonatan Frizzy) ditugaskan atasanya untuk belajar bahasa mandarin di Taiwan, sebelum berangkat Anton bersumpah akan setia kepada Jelita (livy Andriani) isterinya. Bukannya setia malahan Anton berselingkuh dengan banyak wanita diantaranya, Shinta (Jovita), Atun (Tizza Radia), Sri (melodi Septiana) hingga Nanik (Jill Gladys) yang merupakan sahabat istrinya sendiri.

Lokasi syuting film Diaspora Cinta Di Taipei ini berlangsung di Jakarta, Gunung Bromo, dan Taipei, Taiwan. Dan sejumlah tempat wisata terkenal di Taiwan turut hadir dalam pengambilan gambar tersebut seperti Gedung Taipei 101, Chiang Kai Sek memorial hall, Air terjun Fu Fu, pemandian air panas Wu lai dan jembatan cinta Fisherman Dwraf.

Menurut penuturan Letsman Tendy salah satu eksekutif produser, film ini banyak terbantu berkat kerjasama hubungan baik antara Indonesia dan Taiwan. “Pemerintah Taiwan membuka pintu lebar-lebar untuk menjadikan sejumlah tempatnya sebagai lokasi syuting”.¬†Untuk Soundtrack film tersebut dipercayakan kepada Radja band dari Indonesia.

4

Malam gala premiere film tersebut turut hadiri, Miss Earth Indonesia 2014 Annisa Ananda Nusyirwan, Miss Earth Indonesia 2013 Nita Sofiani, Miss Earth Fire Indonesia 2014 Ilona Cecilia, “kami datang untuk memberikan support sama Melodi Septiana”. Pada tahun 2013 Melodi Septiana pernah mengikuti ajang Fun Fearless Female 2013.

 

Film Diaspora Cinta Di Taipei karya rumah produksi Bidar Batavia Group Films akan tayang pada hari kamis 3 Juli 2014 diseluruh bioskop Indonesia dan tanggal 5 Juli 2014 akan tayang di Amerika Serikat. (is)

Comments

comments

One thought on “Gala Premiere Film Diaspora Cinta Di Taipei

  1. 15 menit saya nonton, saya langsung mengetahui amburadulnya jalan cerita dan kualitas akting pemain-pemainnya. Satu-satunya hiburan buat saya adalah setelah film ini selesai, reaksi beberapa penonton dengan celetukan lucu dan aneh-aneh bernada kesal.

    Reply