Film Remaja Terbaru Antara Cinta Galau dan Ko Putusin Gue

mitha1

Dari rumah produksi Sinema 9 Production & 0708 Films, rabu (4/3) dilangsungkan premiere dan prescon film terbaru Ko Putusin Gue di XXI Setiabudi Kuningan. Membawa kisah percintaan remaja dengan segala permasalahannya, diangkat dari novel best seller dengan judulnya yang sama Ko Putusin Gue karya Ninit Yunita.

Menceritakan Amaya (Dara) setahun berpacaran dengan Haris (Steven William) bukannya mendapatkan jawaban yang pasti akan kelangsungan percintaan mereka yang terjadi adalah “Ko Putusin Gue”. Amaya yang jago taekwondo dan baru lulus kuliah mendapatkan cobaan paling berat, galau, sedih, patah hati campur jadi satu.

Bersama sahabatnya Rini (Mitha) mereka berdua melihat dengan jelas saat Haris yang ketahuan selingkuh dengan Juju (Sonita), tanpa disangka Juju pun diselingkuhi oleh Haris sang playboy cap balsem.

Merasa senasib dengan Amaya, Juju ikut bergabung bersama Amaya serta mantan-mantan haris, untuk melakukan misi balas dendam. Dilain pihak Rini juga mengalami dilema bersama kekasihnya Sidiq (Zarry Hendrik) penyiar radio.

Saat prescon Mitha mengaku kalau dirinya yang tomboy mengalami kesulitan saat menjadi Rini yang sedikit manja, sementara itu Dara mempunyai pengalaman berkesan saat syuting film Ko Putusin Gue.

“Scene yang paling berkesan adalah saat syuting dipuncak, dari Jakarta sudah kehujanan menuju puncak cuacanya sangat dingin” ujar Dara.

Dibintangi Dara dan Mitha The Virgin, Steven William, Saykoji, Sonita, dari skenario Delbin Clyte dan Helfi Kardit disutradarai M Harmoko. Ko Putusin Gue akan tayang 12 Maret 2015 dibioskop.

(is)

Comments

comments