Film Perdana Jovita Danum Baputi Tayang 8 Agustus 2014

3

Lama tidak berjumpa, IP bertemu lagi dengan si cantik Jovita Dwijayanti 1st Runner Up Miss Indonesia 2013, diacara Cikini Model Competition Fashion Show, Cikini Gold Center sabtu 28 Juni 2014.

4

Diacara tersebut Jovita diundang sebagai bintang tamu, dengan memakai gaun cantik, jovita menjadi pusat perhatian pengunjung yang hadir, banyak diantaranya meminta foto bersama.

Saat IP temui, Jovita dengan ramah menyapa “hai IP apa kabar”. Perbincangan berlanjut dengan rencana awal film perdananya akan relese 8 Agustus 2014.

5

 

Danum Baputi bercerita tentang kehidupan Suku Asli yang mencari penghidupan sering terpinggirkan. Sedangkan Danum Baputi (bayi perempuan yang ditunggu-tunggu) sebagai penjaga air sangat ditunggu kehadirannya.

 

Alam di tempat Danum Baputi tinggal, semula tertutup hutan lebat dan kaya dengan sumber daya alam dan keanekaragaman hayatinya, telah banyak mengalami kerusakan akibat perluasan lahan-lahan kritis. Begitu Danum Baputi tumbuh menjadi remaja dibantu Mantikei, Penyang, Sandi dan Dayang Rena bersatu melawan para perambah dan perusak hutan.

Di kesempatan itu pula Jovita mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1435 H bagi IP Friends yang sedang menjalaninya. (is)

Comments

comments