Wulan Guritno Matikan Lampu di Earth Hour

earth-hour-2016

Earth Hour di Indonesia diperingati sabtu 19 Maret 2016, di berbagai tempat. Salah satunya di Senayan City. Hadir produser dan aktris Wulan Guritno dan Janna Soekasah dari Bracelet of Hope, Fauzi Badilla pemain film I Am Hope dan Adilla Dimitri sutradara film I Am Hope, kerjasama ini sudah berlangsung selama sebulan, dengan membuat booth dilantai 2.

Turut hadir juga designer Didi Budiardjo menghadirkan design instalasi Penjor diarea ground floor, penjor memiliki makna sebagai persembahan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa, penjor menjadi simbol kemakmuran dan penanda berlangsungnya acara-acara penting serta menjadi penanda hormat umat manusia kepada bumi.

Dalam pengerjaannya Penjor tidak menggunakan alat bantu seperti paku, semuanya dirakit dengan mengunakan tali sesuai temanya memperingati Earth Hour, yang artinya hemat energi.

earth-hour-2016-1

Selain Penjor hadir juga balinese contemporary dance dan pembagian eco bag sebagai tas penganti kantong plastik, yang didesign secara khusus menyambut earth hour, menggunakan design ilustrasi dari Monica Hapsari.

Melalui humas Senayan City Mb Esti mengatakan bahwa pembagian eco bag ini sudah dilakukan dari awal bulan maret berjumlah 1000 yang akan dibagikan.

earth-hour-2016-2

Tepat jam 8 malam, semua tenant ikut berpartisipasi mematikan lampu di Senayan City hingga keluar gedung dengan suasana gelap, sementara itu Wulan Guritno dan Fauzi Baadila membagikan eco bag kepada pengunjung yang membawa belanjaan kantong plastik.

(is)

Comments

comments