Top 5 Best Evening Gown Oscar 2019

Academy Awards yang ke-91, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Oscar Awards, diadakan pada 24 Februari 2019 di Dolby Theatre, Los Angeles, California. Academy Awards yang ke-91 menganugerahkan film-film terbaik tahun 2018 dalam 24 kategori. Bersama Randy Thomas sebagai pembawa acara tahun ini dan acara tersebut dihadiri oleh sederet aktor dan aktris Hollywood.

Dengan meriahnya acara ini, seluruh selebritas Hollywood hadir dengan balutan busana dan tatarias yang luar biasa, berikut adalah 5 busana red carpet terbaik versi IP:

Regina-King-Oscar-2019

5. Regina King
Tampil dengan busana serba white, dengan belahan paha disamping kiri dan ekor menjuntai memanjang. Busana rancangan designer Oscar De La Renta ini memang cocok berada ditubuh Regina. Penambahan aksesoris gelang dan anting diamond, membuat tampilan Regina terlihat sempurna dengan ganjaran best supporting actress dalam film “If Beale Street Could Talk”.

Lady-Gaga-Oscar-2019

4. Lady Gaga
Nominasi best actress dalam film A Star Is Born, yaitu Lady Gaga tampil klasik dalam balutan busana karya designer ternama Alexander Mcqueen, ball gown warna hitam terlihat unik dengan aksen korset dibagian dada sampai dengan paha, makin chic dengan sarung tangan kulit berwarna senada sampai batas siku. Banyak yang menyamakan penampilan Lady Gaga ini adalah reinkarnasi dari Audrey Hebrun hollywood star era 60an. Walaupun tidak menang sebagai best actress lewat lagu “Shallow”, Lady Gaga berhasil meraih best song.

Jennifer-Lopez-Oscar-2019

3. Jennifer Lopez
Urutan ketiga jatuh kepada Jennifer Lopez yang hadir sebagai pembaca nominasi oscar dalam kategori Best Production Design. Gown blink-blink rancangan designer Tom Ford ini memang cocok sekali dipakai dalam pagelaran sekelas Oscar, very entertainment and glamour.

Michelle-Yeoh-Oscar-2019

2. Michelle Yeoh
Posisi kedua best evening gown oscar 2019 jatuh kepada pemain film box offcie Crazy Rich Asian, yang juga Miss World Malaysia 1983 Michelle Yeoh. Mengenakan busana bak princess model ball gown karya designer Elie Saab, Michelle semakin cantik dan terlihat awet muda.

Billy-Porter-Oscar-2019

1. Billy Porter
IP team sempat sedikit agak bingung untuk menempatkannya posisi pertama dalam kategori best evening gown oscar 2019. Tetapi busana two piece, atasan taxedo, dan bawahannya gown, benar-benar mendobrak cara berpakaian yang tak biasa, kontroversi dan fenomenal tahun ini, dipakai oleh Billy Porter (aktor, penulis, penyanyi dan sutradara). Karya designer Christian Siriano ini adalah the best ever for evening gown at Oscar, sudah tidak bisa ngomong lagi yang jelas, fabolous!!!

Penulis : Irwansyah
Editor : Gaga

Comments

comments