“Under The Stars” Karya Terbaru Ivan Gunawan

13 tahun berkarya, berawal dari otodidak Ivan Gunawan menancapkan kekuatannya dalam membalut busana cantik untuk wanita dengan kesan mahal, elegan dan sexy ia hadirkan dalam show tunggal sekaligus peluncuran produk kosmetik terbaru dengan label namanya sendiri.

Rabu, 8 November 2017 bertempat di kawasan SCBD Sudirman. Puluhan busana dengan ragam look mulai dari mermaid, ball gown, cocktail dress, jumpsuit sampai couture ia tampilkan.

Berbagai jenis bahan mulai dari brokat, tile, organza, fringe sampai bulu-bulu, serta berbagai macam warna seperti hitam, gold, silver, merah, biru dan pastel membius mata undangan yang hadir.

Ratusan tamu undangan hadir dengan dress code black and gold, mulai dari pecinta fashion, sosialita, selebiritis sampai beauty queen Indonesia.

Diantara mereka adalah Artika Sari Devi (Puteri Indonesia 2004), Elvira Devinamira (Puteri Indonesia 2014), Kezia Warouw (Puteri Indonesia 2016), Bunga Jelitha Ibrani (Puteri Indonesia 2017) dan Dea Rizkita (Puteri Indonesia Perdamaian 2017).

Dalam show tunggal tersebut Ivan juga memberikan penghargaan kepada make-up artist handal Indonesia yaitu Albert Kurniawan, Bubah Alfian dan yang lainnya, serta desainer aksesoris kepada desainer Rinaldy Yunardi (desainer national costume di Miss Universe 2017) dan produk wig untuk aktris dan Miss World Indonesia 1983, Titi DJ.

Selamat kepada Ivan Gunawan atas peluncuran produk kosmetik dan show tunggal yang menandakan 13 tahun sudah berkarya.

Yuk intip videonya show tunggal Ivan Gunawan dan klik linknya di bawah ini.

Penulis : Irwansyah
Editor: Aditiya Yasmin

Comments

comments