Stage Specta Fashion Nation Eleventh Edition FNXI, Bikin Puas Yang Nonton

fashion nation eleventh edition FNXI

Ajang fashion tahunan kembali digelar Senayan City, Fashion Nation Eleventh Edition FNXI. Dalam opening night yang berlangsung kamis (6/4/2017) ada tiga designer ternama yang menghadirkan busana indahnya malam itu dengan satu tema “Nouveau”

Andrea Odang mengangkat tema La memoire, terinspirasi dari dokumentasi foto tua dari berbagai daerah di Indonesia, warna-warna gelap, kuning, hijau tua dan coklat mendominasi 15 busana yang ia hadirkan dengan gaya eklektik.

Designer Sapto Djojokartiko membawa koleksi fall/winter colletion 2017, bermain berwarna gelap dengan detail yang unik, Sapto tuangkan dalam materi yang mewah dalam 15 busana elegant evening wear.

Sedangkan designer ketiga Yogie Pratama, menampilkan15 busana berwarna merah menyala, dengan detail yang unik, potong tidak biasa, Yogie menyebut temanya kali ini adalah Scarlet dengan tambahan aksen headpiece unik, kolaborasi cantik dengan designer aksesories Rinaldy A Yunardi.

fashion nation eleventh edition FNXI-1

Dipandu host Isabel Jahja, selaku Ceo Senayan City, Veri Y. Setiady mengatakan “Fashion Nation Eleventh Edition FNXI, mengangkat tema “Nouveau” artinya new atau baru, bahwa 11 tahun Fashion Nation menuju era baru dan terus secara konsisten mengelar karya hingga 10 tahun kedepan (2026)”

Berbenah dari “kegagalan” tahun lalu dengan tata panggung berbentuk X menandakan 10 tahun Fashion Nation Senayan City, tata panggung tahun lalu sangat menyulitkan photografer dan kameramen untuk mengambil foto dan video, ditambah bangku penonton berbaris mendatar, hingga yang menontonnya terhalang kepala penonton yang berada didepannya.

Ditahun ke-11 ini, Senayan City hadirkan tata panggung spektakuler yang sangat luas. Bagaimana tidak puas, photografer dan kameramen yang ingin mengabaikan model yang lagi runway, bisa mengambil foto dan video dari segala sisi, kanan, kiri, depan dan atas tanpa terganggu sedikitpun.

Sementara itu penonton dimanjakan dengan tempat duduk yang nyaman, berbentuk undakan tangga dan bisa menempatinya dengan leluasa tanpa terhalang kepala yang berada penonton didepannya. Model dan designer nyaman memperagakan busana yang dipakai, tanpa terganggu busana yang dipakai terjatuh ketepi panggung, ditambah tata lampu sorot berada ditepi kanan dan kiri, bak berada didalam stadion.

Fashion Nation Eleventh Edition FNXI diadakan selama 10 hari dari tanggal 6-15 April 2017 di Senayan City. Yuk intip video Opening Night Fashion Nation Eleventh Edition FNXI 2017 . Klik linknya disini.

Penulis : Irwansyah

Comments

comments