Romansa Anaz for Wedding Gown 2018

Anaz is back! Yes, Anaz kembali hadir dengan karya-karyanya. Menuju akhir tahun yang tinggal 3 bulan lagi, Anaz kembali mengeluarkan rancangan terbarunya, yang digelar di salah satu hotel kawasan Kuningan Rasuna Sahid, minggu 24 September 2017.

Mengangkat tema ‘Tropical Fairies’ Anaz memanjakan para pengantin wanita untuk tampil cantik, anggun, sederhana dan mewah. 16 outfit busana pengantin dengan berbagai potongan dengan dominan warna putih, yang dipersiapkan selama 10 hari.

Warna putih sendiri bagi seorang pengantin adalah warna suci, keagungan, kemurnian, ketenangan dan romantis, dimana janji suci perkawinan dilakukan sekali dalam seumur hidup.
Anaz yang terkenal sebagai designer beauty pageants juga tidak meninggalkan signature yang menjadi ciri khasnya yaitu mermaid gown.

Para model ternama menjadi model runway-nya, dari Moriska (Top 10 dan best national costume Supermodel International 2017), hingga Whulandary Herman (Puteri Indonesia 2013) yang didapuk menjadi gong pamungkasnya. Whulan menghayati perannya sebagai model wedding gown, selayaknya pengantin sungguhan.

Para Puteri Indonesia hadir memberikan dukungan kepada Anaz, mulai dari Artika Sari Devi (Puteri Indonesia 2004), Liza Elly (Puteri Indonesia Lingkungan 2011), Kevin Liliana (Puteri Indonesia Lingkungan 2017) dan Dea Goesti Rizkita (Puteri Indonesia Perdamaian 2017).

Selamat Anaz atas fashion show terbarunya, yuk intip eksklusif interview Indonesian Pageants bersama Anaz dan project selanjutnya di Miss Supranational 2017.

Penulis : Irwansyah
Editor: Aditya Yasmin

Comments

comments