Dua Ratu Kecantikan Indonesia Satu Panggung di Jakarta Fashion Week 2017

jakarta-fashion-week-2017-1

Ajang tahunan dan terbesar dikawasan Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week hadir kembali, memasuki tahun kesembilan penyelenggaraan nya, sabtu (22/10) opening JFW 2017 resmi dibuka dengan pemukulan rebanda secara serempak oleh Djarot Saiful Hidayat wakil Gubernunr DKI Jakarta.

Bersama Svida Alisjahbana, Ketua Umum Jakarta Fashion Week, sekaligus CEO Femina Group, Very S Setiady Ceo Senayan City dan para sponsor. Jakarta Fashion Week 2017 diselenggarakan dari tanggal 22-28 Oktober 2016 di Senayan City.

Diperkirakan akan hadir 30 ribu lebih pencinta fashionista, akan ada 70 fashion show dengan menampilkan 3 ribu outfit, terdiri dari ready-to-wear, modest wear, haute couture, aksesoris yang akan dikenakan oleh 230 model, hasil karya 250 designer, label lokal dan internasional.

label internasional menghadirkan 6 negara yaitu Jepang, Thailand, Korea Selatan, India, Inggris dan Australia. JFW 2017 juga bekerjasama dengan dinas kebudayaan luar negeri.

JFW 2017 selain menghadirkan fashion dari mancanegara, turut dimeriahkan dengan kehadiran Indonesia Fashion Forward yang memasuki tahun kelima di Jakarta Fashion Week, dari generasi pertama sampai sekarang, seperti Lotus, Peggy Hartanto, Yosafat Dwi Kurniawan, Tex Saverio, Paulina Katarina, Bateeq, Byo, Jil by Gloria Agatha, Milcah, Major Minor, Sean & Sheila, By Velvet, Friederich Herman dan Lekat.

Sedangkan designer ternama ada Anne Avantie, Itang Yunasz, Musa Widyatmodjo, Didi Budiardjo dan Barli Asmara, sementara itu untuk modest wear (muslim) ada Etu by Restu Anggraini, Norma Hauri, Dian Pelangi, Jenahara, Ria Miranda dan Rani Hatta.

jakarta-fashion-week-2017

Dalam opening Jakarta Fashion Week 2017, menghadirkan parade fashion antara designer dan model, turut hadir dua ratu kecantikan Indonesia yang tampil satu panggung, Artika Sari Devi Puteri Indonesia 2004 dan top 15 Miss Universe 2005 di Thailand.

Natasha Mannuela Miss Indonesia 2016 dan perwakilan Indonesia di Miss World 2016 di Washington DC, USA. Acha (Natasha Mannuela) tampil cantik dan anggun, dengan memakai slempang dan mahkota, ia berjalan bersama designer perhiasan.

Selain kedua ratu kecantikan Indonesia, hadir juga Juwita Rahmawati, The Face of Jakarta Fashion Week 2017 yang juga pemenang pertama Wajah Femina 2013.

(is)