Ragam Pilihan Busana Idul Fitri di Ramadan Runway 2018

Menyambut bulan suci ramadhan 1438 H, APPMI Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia, kembali mengadakan event pagelaran fashion show Ramadan Runway 2018, yang memasuki tahun kelima penyelenggarannya di Mall Kotakasablanka.

Acara dibuka dengan tarian saman dari Aceh dan tepukan rebana secara simbolis sebagai pembuka rangkaian Ramadan Runway 2018 yang berlangsung selama satu bulan dari 1 Juni – 2 Juli 2018.

Setiap harinya akan hadir 6 designer yang akan mengelar fashion show di area fashion atrium. Dalam opening seremoni puluhan designer memperlihatkan karya terbarunya, yang bisa dipakai muslim dan muslimah dihari Raya Idul Fitri.

Para designer tersebut adalah Arly Arka, Ayu Diah Andari, Chintami Atmanegara, Dana, Errin Ugaru, Ida Royani, Irwansyah Mecs, Itang Yunaz, JAJAKAKA by Ivan Gunawan, Jenahara, Kurzein Karzai, Lia Soraya, Rya Baraba, Tuty Adib, Hengky Kawilarang, Rasyid Salim dan desiger terkenal lainnya.

Menghadirkan pilihan warna merah, biru, coklat, Warna-warna soft, sert tidak ketinggalan warna klasik hitam dan putih adalah pilihan yang paling banyak dihadirkan, dengan potongan sederhana, penambahan brokat dan motif printing.

Selain menghadirkan fashion show setiap harinya, Ramadan Runway 2018 juga diisi dengan talk show dan hiburan penyanyi tanah air, untuk mengisi waktu berbuka puasa.

Yuk intip video Ramadan Runway 2018 : Purity of Ramadan, klik linknya disini.

Penulis : Irwansyah