Pembukaan Food Festival JFFF 2016 Wine & Cheese Expo

jfff2016

Memasuki tahun yang ke-13 Jakarta Fashion Food Festival 2016 diselenggarakan pada tanggal 22 April-22 Mei 2016 di Sentra Kelapa gading menghadirkan tiga rangkaian utamanya yaitu Fashion Festival, Food Festival dan Gading Nite Carnaval.

Kemarin rabu (27/4) Soegianto Nagaria Chairman JFFF kembali membuka rangkaian salah satu event utamanya yaitu Food Festival yang terdiri dari Kampoeng Tempo Doeloe (KTD) dan Wine & Cheese Expo didahului dengan pemukulan gong dengan tamu undangan dari berbagai negara.

Kampoeng Tempo Doeloe mengangkat tema “Aneka Mie Nusantara” dengan nuansa dekor pecinaan tempo dulu, berbagai macam Kuliner Nusantara dihadirkan di Kampoeng Tempo Doeloe diikuti 91 peserta UKM kuliner dengan menyajikan lebih 200 menu, dari Mie Aceh Seulawah, Srabi Solo Notosuman hingga Ketoprak Ciragil Pak Bejo. Pengunjung dimudahkan dalam berbelanja dengan mengisi kartu deposit yang bisa digunakan untuk membeli makanan dan bisa direfund kembali.

Yang paling ditunggu adalah Final Gading Model Search (GMS) 2016, finalnya akan berlangsung pada tanggal 1 Mei 2016, GMS adalah ajang model bergengsi yang sudah banyak menghasilkan para model yang cukup dikenal, apalagi alumninya juara 3 tahun 2015 Kezia Roslin Cikita Warouw ditahun 2016 sukses menjadi Puteri Indonesia 2016 dan akan mewakili Indonesia di Miss Universe 2016.

ayu-faradilla

Tahun ini yang menjadi Icon Jakarta Fashion Food & Festival 2016 adalah Ayu Faradilla model dan finalis Gadis Sampul 2008 (satu angkatan dengan Anindya Kusuma Putri pemenang pertama Gadis Sampul 2008), Ayu sendiri ini adalah lulusan alumni Trisakti, ia terpilih karena memiliki 3B beauty, brain dan behaviour.

(is)

Comments

comments