Muslim Fashion Festival Indonesia 2017 Siap Diselenggarakan 25 Mei 2016

Muslim-Fashion-Festival-Indonesia-2017

Muslim Fashion Festival Indonesia 2017 adalah event fashion pertama yang akan segera diselenggarakan oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) dan Hijabers Mom Community (HMC) berkerjasama dengan pemerintah dari kementrian perindustrian.

Muffest Indonesia berlangsung selama 5 hari dari tanggal 25-29 Mei 2016 digelar di Plaza Tenggara dan Selatan Senayan, Jakarta.

Ada 400 brand fashion dengan agenda fashion show setiap harinya ada 6 jadwal show dari jam 11:00 sampai jam 19:00, menghadirkan 200 designer busana muslim diantaranya ada beberapa designer yang sudah memiliki nama yaitu Irna Mutiara, Monica Jufry, Najua Yanti, Hannie Hananto, Nuniek Mawardi, Dian Pelangi, Ria Miranda, Zaskia Adya Mecca, Nur Zahra, Itang Yunaz dan Lenny Agustin.

Dengan target 100 ribu pengunjung, Muffest Indonesia pada hari rabu (29/3) mengadakan gathering bertempat di ruang garuda, kementrian perindustrian, gatot subroto jakarta.

Dibuka dengan kata sambutan oleh Euis Saidah direktur jendral industri kecil dan menengah dari kementerian perindustrian, mengatakan bahwa industri kecil harus bisa membuat ukuran standar pakaian, karena selama ini ukuran setiap baju suka berbeda beda, lain dengan ukuran standar diluar negeri yang sudah tetap dan tidak berubah.

“saya suka binggung, jika membeli pakaian dibooth yang satu ukuran L muat pindah kebooth berikutnya ukuran L tidak muat”

2016330115424

Kementerian perindustrian juga akan memberikan bantuan sekitar 50-500 juta untuk pelaku industri kecil. Bahkan ada pelatihan selama 2 minggu dipekayon, dengan fasilitas penginapan yang dikontol oleh Dina Medina dan Ali Karisma dari Indonesian Fashion Chamber (IFC) dan a car a gathering ditutup dengan parade fashion show busana muslim.

(is)

Comments

comments