Kolaborasi Unik Rio Motret Bersama 120 Orang Ternama di Anniversary Senayan City

Menyambut hari jadi yang kesebelas yang jatuh pada hari Kamis, 21 September 2017, Senayan City bekerjasama dengan Rio Motret untuk kembali memperlihatkan karya terbarunya.

Menggandeng sebuah brand kacamata dengan menghadirkan 90 frame kacamata yang dipakai 120 orang ternama tanah air, dari selebritis, olahragawan, sosialita, dan pelaku pageants Indonesia.

Di tangan Rio Motret kacamata menjadi elemen penting yang menyatu dalam sebuah bingkai foto, ragam gaya dan ekspresi ditampilkan para model.

Kedelapan beauty queen Indonesia yang turut berpartisipasi yaitu: Artika Sari Devi (Puteri Indonesia 2004), Nadine Chandrawinta (Puteri Indonesia 2005), Zivanna Letisha (Puteri Indonesia 2008), Karenina Sunny Halim (Miss Indonesia 2009), Asyifa Latief (Miss Indonesia 2010), Maria Selena (Puteri Indonesia 2011), Whulandary Herman (Puteri Indonesia 2013) dan Anindya Kusuma Putri (Puteri Indonesia 2015).

Rio tidak hanya menggandeng orang-orang ternama tanah air, ia juga menggandeng Rinaldy A. Yunardi desainer aksesories yang juga desainer national costume Miss Universe Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani.

Design headpiece unik dengan model futuristik menjadi satu rangkaian yang tidak biasa, puluhan frame foto hasil karya Rio Motret bisa disaksikan pengunjung mall tersebut dalam photolab experience di Main Atrium lantai 1.

Yuk intip video kolaborasi Rio Motret dan klik linknya disini.

 

Penulis : Irwansyah
Editor: Aditiya Yasmin

Comments

comments