Ketika Cinta Dan Rock Menyatu Di Rock N Love

 

Ko23

Prescon dan premiere Rock N love berlangsung di Epicentrum, selasa (27/1) dan sehari sebelumnya senin (26/1) diadakan juga prescon dan peluncuran soundtrack film tersebut di Kuningan City, film terbaru yang dibintangi Kotak Band, Cella, Tantri dan Chua, juga didukung deretan pemain terkenal lainnya diantaranya Vino G Bastian, Denny Sumargo, Ganindra Bimo, Dj Una, Shae, Axel, Coki Netral dan Spencer Jeremiah, disutradari Hedy Suryawan dari rumah produksi Apollo Pictures.

Mengangkat tema Rock dan kisah percintaan anak muda, film yang terinspirasi sebagian kisah perjalanan, karier dan asmara dari Band Kotak, dalam prescon tersebut Tantri, Cella dan Chua mendapatkan banyak pengalaman berakting, walaupun mereka sebelumnya belum pernah bermain difilm, dengan lawan main aktor terkenal lainnya “Vino, Denny, Bimo mereka sangat membantu kami dalam berakting dan kita sharing bagaimana membangun karakter masing-masing”.

D54

Film Rock N Love mengisahkan perjalanan tiga orang personil Kotak Band Cella, Tantri dan Chua baru saja terpilih sebagai salah satu band pengusung musik rock di blantika musik Indonesia dan mereka berhasil masuk ke ajang bergengsi panggung musik Rock JAKARTA DISTORTION WAVE.

Terpilihnya band Kotak sempat menjadi bahan protes The Rebel Youth, band saingan Kotak ini dimotori oleh Rotor (Ganindra Bimo), banyak cara yang dilakukan oleh Rotor dan genknya untuk menghambat Kotak berkiprah di JDW, hasil seleksi juri telah mutlak dan dilakukan secara sportif. Perlakuan The Rebel Youth sempat menyulut beberapa teman baik Cella, sesama pecinta motor yang merasa tidak terima dengan perlakukan Rotor dan personil lainnya.

Walaupun selalu diserang Rotor dengan berbagai macam cara, Kotak pantang menyerah, mereka justru semakin ulet dalam berlatih dan kompak untuk memberikan performance terbaik mereka. Simpatisme muncul dari masyarakat juga semakin kuat ketika salah satu media mendaulat Tantri sebagai salah satu musisi wanita yang konsisten terhadap aliran musik rock. Gayung bersambut, nasib baik ternyata berpihak kepada Kotak, beberapa produk sponsor yang mengetahui bahwa Kotak akan melakukan konser segera menghubungi Aldi (Denny Sumargo) dan siap mendukung kegiatan yang akan dilakukan oleh Kotak.

Kegalaun ditubuh kotak band terlihat oleh ketiga orang crew nya Akew, Sabrino, Usbros (Reynold Hamzah, Mono, Erick Estrada) melihat keganjilan pada Cella, Tantri dan Chua. Masing-masing ternyata secara diam-diam memiliki problematika cinta yang rumit dan belum terselesaikan. Film ini akan tayang tanggal 29 January 2015 diseluruh bioskop Indonesia.


(is)

Comments

comments