Keagungan Cinta Jangi Janger Karya Terbaru Anne Avantie di Jakarta Fashion Week 2017

jangi-janger-anne-avantie-jakarta-fashion-week-2017-1

Hari keempat pagelaran fashion show terbesar se-Asia Tenggara. Selasa (25/10) Jakarta Fashion Week 2017, Senayan City menghadirkan karya terbaru Anne Avantie Jangi Janger.

“Jangi Janger adalah karya terbaru saya, hadirnya Bali di Indonesia sebagi mata dunia. Seperti matahari yang terbit dan tenggelam” ujar Anne Avantie saat diruang prescon.

Banyaknya pendatang yang datang baik dalam dan luar negeri di Bali, memberikan energi yang positif untuknya berkarya.

Menampilkan 50 karyanya dengan bermain kain songket dan prada, dari tradisional dan kontemporer yang akan ditampilkan dalam pagelaran fashion show ditahun 27 Anne Avantie berkarya. Dibuka dengan penampilan tarian Bali, yang dibawakan tiga orang penari.

Berlanjut hadir kebaya cantik warna warni, perpaduan khas Bali membuat berdecak kagum bagi siapapun yang melihatnya, model-model ternama Indonesia hadir memperagakan dari Paula Verhoeven, Dominique Diyose, Advina Ratnaningsih, Laura Muljadi, Kelly Tandiono, Kimmy Jayanti dan tentu saja The Face of Jakarta Fashion Week 2017 Juwita Rahmawati.

kezia-warouw-puteri-indonesia-2016

Tidak ketinggalan Kezia Warouw Puteri Indonesia 2016. Kezia tampil cantik dan anggun saat keluar dari panggung dan berjalan kedepan, menuju photografer yang siap mengabadikan catwalk Kezia.

Dalam pagelaran Jfw 2017 hadir For Anne Avantie, sebuah komunitas yang membuat sketsa karya-karya Anne Avantie, mereka datang dari subuh hanya untuk melihat karya terbaru Anne Avantie.

jangi-janger-anne-avantie-jakarta-fashion-week-2017

Diakhir acara hadir pencinta Anne Avantie dari kalangan selebiritis ada Julia Perez, Vidi Aldiano, Indra Bekti dan Diva Pop tanah air Krisdayanti.

Ingin lihat Jangi Janger Anne Avantie di Jakarta Fashion Week 2017, yuk klik link videonya dibawah ini:

(is)

Comments

comments