Julia Perez Semasa Hidupnya Memiliki Selera Fashion Tinggi

Meski sudah tutup usia kemarin sabtu 10 Juni 2017 dalam usia 36 tahun karena penyakit kanker serviks stadium 4, Julia Perez alias Jupe, wanita kelahiran 15 Juli 1980, aktris peran, penyanyi, model dan tv host. Semasa hidupnya mempunyai selera fashion yang sangat tinggi.

Di beberapa kesempatan, dirinya kerap tampil mempesona dan menarik hati media dan photografer, banyak gaun dari designer ternama Indonesia pernah ia pakai dalam berbagai event dan acara, tidak terkecuali designer langganan beauty pageants Indonesia, Anaz.

Ada empat gaun rancangan Anaz yang dipakai Jupe diberbagai kesempatan, gaun pertama java blossom gold, gaun ini pernah dipakai Whulandary Herman Puteri Indonesia 2013 saat mengikuti karantina Miss Universe 2013 di Moskow, Rusia. Gaun berwarna emas tersebut dipakai Jupe untuk video klip single lagu dangdut “Aku Sudah Ga Tahan” tahun 2015.

Gaun kedua dengan siluet mermaid, kombinasi warna merah dan biru, pernah dipakai Estelita Liana Puteri Indonesia Pariwisata 2014, saat pemotretan photoshoot bersama trio E, Elvira, Elfin dan Estelita. Jupe memakainya saat launching Alkisah karya Rio Motret, yang mana Jupe menjadi model dalam Alkisah sebagai Ratu Pantai Selatan.

Gaun ketiga siluet mermaid warna merah dengan taburan batu permata swaroski, pernah dipakai Elvira Devinamira Puteri Indonesia 2014 saat press conference keberangkatannya ke Miss Universe 2014 di Miami, Florida, Amerika Serikat. Jupe memakainya dalam sebuah event acara musik.

Dan terakhir gaun keempat dengan siluet mermaid warna merah menonjolkan potongan sexy pada bagian pinggang. Gaun karya Anaz ini adalah gaun sejuta umat, pertama kali dipakai Whulandary Herman Puteri Indonesia saat Anaz mengelar fashion show Martell 300 anniversary dibulan Maret 2015, pemotretan photoshoot Gresya Amanada Maaliwuga Puteri Indonesia Pariwisata 2015, dipakai sosialita Jennifer Williams saat menghadiri 47th NAACP Image Award 2016 dibulan April dan Ariane Andrew aktris asal Cameroon dalam seuatu acara April 2016. Jupe memakainya saat menghadiri malam penghargaan insan pertelevisian tanah air, Panasonic Gobal Awards tahun 2015.

Penulis ; Irwansyah

Comments

comments