Golden Globe Awards: Bertabur Bintang Hollywood

Perhelatan Golden Globe Awards ke-75 baru saja digelar. Tentu saja perhelatan akbar tahunan ini bertaburan bintang-bintang Hollywood.

Kalau berbicara mengenai sebuah ajang penghargaan, tentu saja tidak terlepas dengan yang namanya penampilan dan tahun ini mengambil tema TIMES UP dimana para tamu undangan menggunakan pakaian serba hitam. Semua tamu undangan terutama para selebriti Hollywood berlomba-lomba untuk menampilkan penampilan terbaik mereka. Ini pun menjadi ladang bisnis yang sangat menguntungkan bagi para designer dunia dan fashion brand dunia.

Indonesian Pageants pun punya top 10 the best dress in the 75th Golden Globe Awards. Mau tau siapa saja? Check this out!

1. Kendall Jenner

Urutan pertama ada si cantik Kendall Jenner. Adik tiri dari aktris Kim Kardashian ini tampil cantik dengan gaun haute couture hitam berbahan lace tulle rancangan Giambattista Valli. Bawahan tulle hitam yang berlapis-lapis dengan ekor panjang membuat Kendall tampil seperti seorang princess. Bukan Kendall namanya kalau tampil tanpa make-up yang sempurna. Natural make-up yang digunakan sudah sesuai dengan kepribadian Kendall dan bajunya. Smokey eyes, nude lips color, shading, dan contour yang pas dengan karakter wajah Kendall yang sensual. Tidak lupa dengan stiletto hitam yang mempercantik kaki Kendall. Keep it up, darling K.

2. Diane Kruger

Aktris peran nan cantik, Diane Kruger ada di posisi kedua. Pemain film The Infiltrator ini tampil cantik dalam balutan gaun malam dari rumah butik asal negara pizza, Prada. Gaun dengan tulle cape bermotif polkadot hitam membuat kesan Diane Kruger seperti angel. Tidak lupa hiasan metal yang mempercantik gaun. We love you, Diane and Prada.

3. Dakota Johnson

Now we have Dakota Johnson in the third place. Gaun malam velvet buatan Gucci ini memiliki cutting klasik dengan tali spaghetti. Bagian ekor gaun dari bahan sequin organza dengan nuansa silver pada buckle dan bordiran di bagian belakang membuat gaun ini terkesan semakin cantik. Apalagi dengan hair do ponytail membuat Dakota terlihat lebih muda.

4. Penelope Cruz

Bintang film Pirates of the Caribbean ini tampil cantik dalam balutan busana dari fashion brand dari negaranya Queen Elizabeth, Inggris, yaitu Ralph and Russo. Gaun full renda hitam dengan aplikasi beads yang memenuhi gaun membuat tampilan wanita keturunan Spanyol ini sangat menawan. IP membayangkan seolah-olah Penelope ini adalah Miss Spain yang masuk jajaran top 3 Miss Universe. Hahaha.

5. Naomi Campbell

Everyday is a fashion show and the world is your runway. Begitulah kata pepatah fashion yang terkenal ini dan ini sesuai dengan kehidupan sang mega model, Naomi Campbell. Kenapa mega model, IP? Ya, karena Naomi adalah salah satu model dunia dengan bayaran termahal. Si hitam manis dari Britania ini merupakan model papan atas era 90-an dan seringkali menjadi muse beberapa fashion brand dan designer terkenal dunia. Gaun one shoulder rancangan designer papan atas dari negara asal Iris Mittenaere, Prancis, Jean Paul Gaultier ini membalut tubuh indah Naomi. Gaun one shoulder dengan aksen drapery dan pita pada bahu kiri Naomi tidak habis membuat IP kagum. She brought her mega model aura on the red carpet. Good job, darling.

6. Catherine Zeta Jones

Lawan main Antonio Banderas dalam film The Mask of Zorro ini memilih gaun rancangan designer asal Lebanon, Zuhair Murad untuk perhelatan akbar Golden Globe ke-75. Lace tulle hitam yang menerawang membuatn Mbak Catherine ini nampak awet muda. Apalagi dengan rambut coklatnya yang digerai. Cakep!

7. Mariah Carey

Pelantun “We Belong Together” ini tampil mempesona di atas red carpet Golden Globe yang ke-75 dengan gaun mermaid hitam rancangan Dolce and Gabbana. The gown belongs to you, Mimi.

8. Angelina Jolie

What is your first impression if you hear the name of Angelina Jolie? Absolutely, her sexy lips. But we don’t talk about her lips ya, IP friends. IP ingin membahas gaun Jolie dari Versace. She looks so pretty with the black gown yang menjuntai indah. Aksen bulu-bulu burung mengingatkan IP dengan sayap Maleficent yang diperankannya.

 

9. Halle Berry

Posisi kesembilan ada Miss World USA 1986, Halle Berry. Si Cat Woman ini memilih dress dari Zuhair Murad sama seperti yang dipilih oleh Mbak Chaterine. Jangan-jangan mereka janjian ya?
Dress v neck dengan belahan rendah ini membalut tubuh indah Halle dengan sempurna. Ditambah dengan hair do ponytail dan ankle strap heels yang membuatnya semakin awet muda. She knew how to dress up yesterday. Namanya juga mantan beauty queen.

10. Gal Gadot

Only love can truly save the world. Kira-kira itu kata-kata darimana ya? Yes, she is our new Wonder Woman, Gal Gadot. Miss Israel Universe 2004 ini menjadi rising star baru dalam industri perfilman Hollywood. Gak mau kalah dengan yang lain, Gal Gadot memilih tuxedo dress dari Tom Ford. Kok mantan beauty queen tampilannya gak seglamour yang lain? Friends, you know she is very boyish. Dia tau bagaimana dress up yang sesuai dengan personalitynya tapi tetap menawan. Draping dress hitam dengan belahan samping membalut tubuh indah Gal Gadot dengan sempurna. Auranya keluar. Make-up IP beri nilai 100 dengan lipstick merah menyala yang membuat senyum khasnya cetar membahana.

Well, IP friends. Itulah top 10 the best dress pada perhelatan Golden Globe ke-75 versi Indonesian Pageants. IP friends ada yang sependapat? Atau punya pendapat lain?

Penulis : Putra Zia
Editor: Aditiya Yasmin

Comments

comments