Folk ‘N’ Vogue Ajang Fashion Terbaru Hadir dibulan September 2016

folk-n-vogue-indonesia-2

Satu lagi ajang fashion tanah air hadir di Indonesia dengan nama Folk ‘N Vogue : 100% Indonesia adalah sebuah fashion show yang diiringi dengan musik etnik. Ajanh yang akan diselenggarakan pada tanggal 7-11 September 2016 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta.

Ajang ini berada dibawah naungan ASEPHI Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia, yang sudah melahirkan Inacraft dan Crafina.

Pada hari rabu (30/3) diadakan soft launching yang berlangsung di The Hermitage turut dihadir oleh Pak Thamrin (ketua Asephi), Donni Arief ketua Asephi DKI, Herlina Boer dari ERB Production dan Sakri.

“Fashion tidak harus identik dengan busana saja, rumah, ruangan dan anggota tubuh dari atas hingga ujung kaki juga bisa disebut fashion” ujar Pak Thamrin.

folk-n-vogue-indonesia

Akan ada fashion show eksklusif ada 30 show dan untuk parade ada 10 show. Dibuka dari jam 11 siang sampai 7 malam.

Acara ini mengangkat fashion show dari designer Indonesia yang sudah melegenda. Edisi perdana akan menampilkan “Tribute To Ramli” by Lindy Aan, ada 100 busana dan aksessories yang ia koleksi. Menghadirkan para model era Iwan Tirta dan model terkini seperti Paula Verhoeven dan Laura Muljadi.

Folk ‘N’ Vouge : 100% Indonesia masih membuka kesempatan untuk designer berpartisipasi.

(is)

Comments

comments