Fashion Nation Senayan City 2018 Resmi Dibuka

Penyelenggaran Fashion Nation Senayan City yang tahun ini memasuki tahun ke 12, resmi dibuka kemarin malam, Rabu 11 April 2018.

Dalam opening night tersebut menampilkan karya tiga designer ternama terpilih yaitu Tri Handoko, Priyo Oktaviano dan Mel Ahyar yang dipandu oleh host Izabel Jahja (model & editor fashion magazine).

Tri Handoko menampilkan koleksi terbarunya ‘A State With No Mation’ – dengan motif kotak-kotak yang didominasi warna lembut coklat terang dan muda. Siapapun yang melihat dan memakainya akan mendapatkan energi yang tenang dan damai.

Sementara Priyo Oktaviano menghadirkan tema ‘La Riviera’ dengan warna-warna krem, abu-abu dan hitam yang menjadi pilihannya dilengkapi motif bunga yang dibordir dan tambahan aksessories topi menjadi semakin terlihat seperti kembali ke suasana masyarakat Perancis bagian pantai selatan era 60an.

Sedangkan Mel Ahyar mengangkat tema ‘Vignette’. Koleksi dari designer ini terinspirasi era 80an dan 90an. Warna-warna terang nan ceria menjadi pilihannya yang mengingatkan kembali ke masa kanak-kanak dimana tidak ada batas dan sekat, yang ada hanyalah tertawa lepas dan bebas.

Kemeriahan opening night makin terasa dengan hadirnya para model dari kalangan pelaku pageants. Terlihat yang baru saja menyelesaikan karantina, Jesslyn Liem – Puteri Indonesia DKI 4 2018 yang juga pemegang gelar Puteri Indonesia Inteligensia 2018. Sedangkan di bagian kursi penonton hadir Artika Sari Devi – Puteri Indonesia 2004.

Rangkaian Fashion Nation Senayan City tahun ini akan diselenggarakan selama 10 hari dari tanggal 11-21 April 2018.

Penulis : Irwansyah
Editor : Lauwardy

Comments

comments