The Executive dan Et Cetera Hadirkan Koleksi Lebaran Untuk Muslimah Urban Tanah Air

executive-ecetera-1

Pekan Mode Indonesia tentunya menjadi ajang yang paling dinanti oleh pecinta fashion tak terkecuali para hijabers tanah air, pada hari ke-2 pagaleran Indonesia Fashion Week 2016 (11/03/2016) lalu, Assosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) selaku penyelenggara menghadirkan secara khusus koleksi-koleksi muslimah dari desainer-desainer berbakat tanah air.

Et Cetara sebuah brand yang tak ketinggalan juga ikut memeriahkan panggung Indonesia Fashion Week 2016 lewat karya tangan dingin dari desainer Jenahara. Brand fashion ready to wear ini menghadirkan koleksi special edition ‘et cetera by Jenahara’.

Rancangan desainer Jenahara untuk et cetara kali ini sangat cocok untuk tampilan Ramadan yang elegan, menggabungkan ciri khas Jenahara yang serba asimetris dan ciri khas et cetara yang trendy dan effortless dalam nuansa soft dengan palet warna hangat seperti putih, coklat, dan khaki, dan tentunya dengan material bahan yang nyaman,dan cocok untuk berbagai bentuk tubuh.

Selain Et Cetara, juga hadir brand ternama The Executive yang untuk ketiga kalinya memamerkan koleksinya dalam pagelaran Indonesia Fashion Week 2016. Berkaloborasi dengan desainer hijab seperti Restu Anggraini dan juga Hannie Hananto, The Executive meluncurkan kembali koleksi kolaborasi lebaran 2016 yang akan tersedia di 17 store The Excutive tertentu saat Ramadhan 2016.

Seperti karya desain Restu Anggraini misalnya, bertema Workwear Refresh yang mengadaptasi warna-warna natural. Perpaduan gaya preppy namun tetap modis dan elegant dengan konsep desain yang menampilkan potongan minimalis memberikan kebebasan pada wanita muda dalam balutan formal tetapi bisa bebas berekspresi sesuai dengan gaya modern.

Selain itu The Exceutive juga menampilkan koleksi yang berkaloborasi dengan Hannie Hananto, mengambil tema Nouveau Monochrome, Hannie Hananto ingin membuktikan kepada perempuan-perempuan di luar sana untuk dare to be different dalam gaya berpakaian. Desain bajunya selalu mencuri perhatian para penikmat fashion lewat koleksi yang mempunyai ciri khas yang tegas, sederhana, dan didominasi oleh warna gelap tetapi tetap terlihat modern.

(gp/is)