Dian Pelangi Keluarkan Busana Pria

Dian Pelangi wanita kelahiran Palembang, 14 Januari 1991 adalah seorang designer muda muslimah Indonesia, yang namanya 8 tahun terakhirnya makin dikenal dikalangan pencinta modest wear muslimah , warna-warna cerah dan kain nusantara menjadi ciri khasnya selama ini.

Tidak hanya dikenal didalam negeri, namanya juga terkenal diluar negeri, di pertengahan tahun 2009 untuk pertama kalinya Dian mengikuti fashion show di Melbourne, Australia dan tahun 2015 di New York, Amerika Serikat.

Kini setelah 26 tahun berkarya, designer busana muslimah ini akhirnya mantap, mengelar fashion show tunggal nya hari minggu (21/5/2017) dikawasan Menteng, Jakarta Pusat. Sebenarnya Dian Pelangi meneruskan usaha orang tuanya orang yang berjalan 18 tahun, dan Dian melanjutkan usaha orang tuanya tersebut sejak 8 tahun yang lalu.

Show tunggal tersebut mengangkat tema “Titik Temu” adalah awal baru Dian Pelangi dalam berkarya, dimulai dengan menganti logo namanya, meluncurkan website dan mengeluarkan empat brand terbarunya.

Keempat brand tersebut yaitu, Dian Pelangi Prive menampilkan busana muslimah couture, kedua Dian Pelangi Krama terinspirasi bahasa jawa, menampilkan kain-kain nusantara yang ready to wear, ketiga Dian Pelangi Nom, menampilkan busana wanita muda kekinian, bermain dengan warna-warna cerah dan keempat Dian Pelangi Men.

“Saya mencoba mengeluarkan koleski pria, berbeda dengan pada umumnya busana koko, saya bermain dengan styling, yang bisa dipakai dari usia 18-35 tahun” jawabnya

Perubahan adalah awal keberhasilan, itu yang Dian Pelangi ungkapkan diacara press conference, ia tidak takut ditinggalkan para pelanggan setianya, namun untuk perubahan tersebut ia juga tidak meninggalkan ciri khasnya bermain dengan kain-kain jumputan.

Dalam show tunggalnya tersebut turut hadir para tamu undangan dari kalangan designer, selebritis, penyanyi dan sosialita, sebut saja Barli Asmara, Ria Miranda, Desy Ratnasari, Alice Norin, Revalina S Temat dan Kristina.

Penasaran seperti apa show tunggal Dian Pelangi, yuk intip videonya dan klik linknya disini.

Comments

comments